Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain Pubg Mobile Di Pc

Daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC anti lag dan patah 4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

KacaTeknologi.com - Emulator Mobile PUBG terbaik sanggup sedikit membantu membuat kembali pengalaman bermain PUBG yang asli. Anda sanggup mempunyai emulator PUBG Mobile terbaik tetapi Anda tidak akan pernah mempunyai kinerja sebaik mungkin menyerupai pada Android. Namun, dengan emulator terbaik ini setidaknya Anda sanggup memainkan PUBG dengan pengalaman yang lebih baik.

Emulator akan selalu bekerja lebih lambat meskipun PC Anda mempunyai spesifikasi terbaik. Mengingat hal itu, berikut ialah beberapa emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Silakan klik pada masing-masing judul emulator untuk link download.

1. Tencent Gaming Buddy

Daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC anti lag dan patah 4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

Secara alami, nama pertama yang akan muncul ketika Anda mencari emulator Mobile PUBG terbaik ialah Tencent Gaming Buddy. Tentu saja, ini ialah emulator resmi PUBG Mobile untuk PC dari Tencent, perusahaan yang membuatkan PUBG Mobile. Tidak menyerupai emulator lain yang dirancang untuk menjalankan seluruh sistem operasi Android, Tencent Gaming Buddy hanya menjalankan game besutannya saja.

Pada awalnya, emulator ini hanya menjalankan PUBG tetapi kini mempunyai pilihan permainan yang layak untuk dipilih. Karena tidak menjalankan OS Android yang lengkap, Anda tidak sanggup memasang apa pun dari Google Play Store atau internet. Pilihan Anda terbatas pada port Tencent game ke emulatornya.

Mau Tau Aplikasi Apa untuk Membuat Game di PC ? Simak di sini!

Tencent Gaming Buddy memecahkan duduk kasus controller dengan tetapkan tombol keyboard untuk sejumlah tindakan dalam permainan yang berbeda menyerupai menentukan item, menonaktifkan atau mengaktifkan dialog suara, dll. Jika Anda menginginkan pengalaman PUBG Mobile terbaik di PC, emulator ini sangat disarankan untuk Anda.

2. NoxPlayer6

Daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC anti lag dan patah 4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

NoxPlayer6 ialah emulator Android yang dirancang dengan mempertimbangkan game. Lagi pula, penggunaan emulator Android yang paling terkenal ialah untuk bermain game. Karena itu, dia mengatakan banyak fitur yang membantu pengguna ketika bermain game.


NoxPlayer6 mempunyai banyak fitur, pada bilah alat di sebelah kanan berisi menyerupai tangkapan layar, perekaman layar untuk merekam permainan Anda, dll. Salah satu hal terbaik perihal NoxPlayer6 ialah tidak hanya berjalan di PC dengan CPU Intel tetapi juga yang dengan CPU AMD. NoxPlayer6 ialah emulator terbaik untuk memainkan game Android di PC dan sanggup menangani game fps tinggi dengan relatif mudah. Karena alasan ini, saya mencoba untuk menempatkannya lebih awal di daftar ini.

3. BlueStacks

Daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC anti lag dan patah 4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

Bluestacks ialah emulator Android paling terkenal alasannya sudah ada semenjak usang dan juga mengatakan pengalaman bermain game Android yang spektakuler. Jika Anda pernah mencari-cari emulator Android dalam lima tahun terakhir atau lebih, Anda mungkin akan menemukan namanya.

Bluestacks dirancang untuk menggandakan tablet Android dan mengatakan versi gratis dan berbayar. Versi gratisnya cukup penuh dengan iklan-iklan. Adapun untuk berbayar maka tidak ada iklan yang tampil.


Emulator ini mendukung gamepad sehingga Anda sanggup menikmati pengalaman menyerupai Playstation atau Xbox ketika bermain PUBG Mobile, meskipun kurang menarik secara visual alasannya turunnya kualitas grafik dan terkadang sedikit patah-patah.

Emulator ini telah mendapatkan pembaruan konstan selama bertahun-tahun dan terus menambahkan kompatibilitas untuk game yang semakin banyak. Karena menjalankan seluruh OS, Anda juga sanggup menginstal lebih banyak game Android selain PUBG Mobile. Bahkan memungkinkan menginstal file APK dari luar Play Store.

Namun dengan adanya Bluestacks 4 terbaru Anda tidak usah khawatir perihal duduk kasus grafik dan laggy, pengembang mengklaim bahwa kinerjanya 6 kali lebih cepat dari Samsung Galaxy S9 + yang merupakan perubahan terbaik pada BlueStacks.

4. Memu

Daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC anti lag dan patah 4+ Emulator Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile di PC

Bluestacks sama populernya dengan emulator Android yang pernah ada dan mungkin tidak ada yang melebihi itu. Semakin banyak orang menyadari bahwa emulator tidak mengatakan kinerja menyerupai yang mereka harapkan, menjalankan game Android pada  PC memang mengatakan beban yang lebih, dan jikalau PUBG ada khusus untuk PC tanpa emulator mungkin Anda tidak mau mencari emulator lagi.

Meskipun demikian, Memu ialah salah satu emulator yang telah berhasil mengukir nama untuk dirinya sendiri. Saat Anda berbicara perihal emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di PC, Memu tentu termasuk dalam hal ini. Memu bahkan mengiklankan dirinya sebagai emulator untuk bermain game, dengan PUBG Mobile sebagai bintangnya.


Seperti Tencent, Memu mendukung pemetaan banyak sekali tombol sentuh PUBG Mobile ke banyak sekali tombol di keyboard Anda. Hal ini membuat permianan game lebih menyenangkan, dan mudah. 

Makara emulator apa yang terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC ?

Dari sekian banyaknya emulator untuk bermain PUBG Mobile di PC memang sedikit membuat gundah harus menentukan yang mana ? untuk ini saya sarankan Anda untuk memakai emulator resmi dari Tencent, yaitu Tencent Gaming Buddy. Alasannya alasannya emulator ini memang dikhususkan untuk bermain PUBG di PC sehingga semua kinerja emulator niscaya sudah dioptimisasi oleh pihak pengembang.

Adapun emulator lain bukan berarti buruk, hanya saja emulator yang lain memang dikhususkan tidak untuk PUBG saja, namun untuk menjalankan OS Android di PC sehingga Anda sanggup memasang aplikasi yang berasal dari luar playstore atau dalam playstore. Hal ini akan menyebabkan PC Anda bekerja lebih keras dibanding memakai emulator dari Tencent.

Sekarang kembali lagi kepada diri Anda, apabila Anda ingin emulator yang sanggup menjalankan semua aplikasi dan game Android pada PC maka emulator Android ialah yang terbaik. Namun, jikalau Anda hanya ingin bermain PUBG saja di PC maka emulator Tencent ialah pilihan yang tepat.

Nah sudah sanggup menentukan bukan mana emulator yang baik untuk bermain PUBG Mobile di PC ? Silakan bagikan artikel ini jikalau bermanfaat yaa. Terimakasih...

Sumber https://kacateknologi09.blogspot.com/