Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android 9.0 Pie Kini Tersedia Untuk Pocophone F1, Begini Tampilanya ?

 Pie Sekarang Tersedia untuk Pocophone F Android 9.0 Pie Sekarang Tersedia untuk Pocophone F1, begini tampilanya ?

Belum usang ini, kami telah melihat Xiaomi meluncurkan Pocophone F1 untuk harga yang garang dan Chipset kelas atas. Handset ini tiba dengan MIUI untuk perangkat yang juga merupakan versi sederhana dari MIUI 9.6 menurut Android Oreo. Sekarang perusahaan telah memutuskan untuk mendorong ROM beta tertutupnya dengan versi 10.8.30 menurut OS Android Pie terbaru. Beta terbuka harus tersedia untuk semua orang dari Jumat ini dan ROM yang stabil harus diluncurkan ke F1 Pocophone di bersahabat telinga.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor Majic 2 Terbaru

Jika Anda tertarik untuk memasang beta tertutup ke perangkat Anda, Anda perlu mem-flash smartphone dengan alat pemulihan kustom dan terlebih lagi, ukuran file yaitu 1,5GB. Xiaomi juga berjanji bahwa Pocophone F1 akan mendapatkan setidaknya Android Pie dan Android Q dan ini seharusnya menciptakan semua pengguna F1 lebih bahagia. 

Nah, jikalau Anda tidak tahu wacana perangkat ini, perangkat ini hadir dengan layar 6,18 1080 x 2246 piksel dengan rasio layar sampai tubuh 82,2 persen. Smartphone ini mendukung konektivitas kartu SIM Dual Hybrid dan dilengkapi dengan konektor USB Tipe-C yang sanggup dibalik.\

Baca Juga : Harga dan spesifikasi samsung galaxy A9s

Di bawah kap, Xiaomi telah menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 10nm yang dipakai di sebagian besar model unggulan tahun ini. Ada Adreno 630 GPU dan hadir dalam pilihan penyimpanan 6GB / 8GB bersama dengan 64/128 GB dan 256GB penyimpanan. Ada sensor kamera utama 12MP, bersama dengan kamera 5MP dengan sensor kedalaman dan fitur dual LED-flash dan HDR bersama dengan fitur panorama.

Perusahaan telah menyediakan kamera 20MP di bab depan dan mempunyai opsi konektivitas menyerupai Bluetooth 5.0, WiFi bersama dengan sensor menyerupai Inframerah, Pengenalan wajah, sensor sidik jari di bab belakang dan beberapa lagi. 

Baca Juga : Harga Dan spesifikasi samsung galaxy A6s

Ada baterai 4000mAh untuk daya smartphone dan juga mendukung Quick Charge 3.0 bersama dengan pengisian baterai Cepat. Nah, Anda harus menuju ke tautan sumber untuk mengunduh beta tertutup Android Pie. Pantau terus itseboy.com untuk gosip lebih lanjut.

MIUI 9.6