Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Kuota Omg Telkomsel Menjadi Reguler 24 Jam

Cara merubah kuota OMG menjadi kuota reguler yang sanggup dipakai 24 jam di semua aplikasi. Hallo teman gretonger semua kali ini admin akan memperlihatkan tutorial cara merubah kuota OMG menjadi kuota reguler.


Apa sih kuota OMG ( oh my gigabites )? Paket kuota OMG yakni paket internet yang diberikan telkomsel yang sanggup di gunakan untuk sejumlah aplikasi sosial media sesuwai impian anda.
Oke jadi itulah sedikit pengertian dari paket OMG telkomsel.

Turus apakah kuota OMG sanggup di rubah menjadi kuota reguler ibarat kuota maxtream dan chat?
Jawabanya yakni tentu sangat bisa, kuota OMG sanggup dirubah menjadi kuota reguler yang sanggup dipakai 24 jam full di semua aplikasi dan juga game online tentunya harus di dukung dengan aplikasi pihak ke 3.

Kali admin memakai aplikasi Anonytun sebagai aplikasi pendukung untung merubah kuota OMG menjadi kuota reguler, selain cepat konek tentu aplikasi ini lebih mudah alasannya tidak membutuhkan akun vpn atau ssh. Sebetulnya sanggup memakai aplikasi yang lain ibarat kpn tunnel rev, http injektor, shadoshok dan masih banyak lagi. Tapi untuk ketika ini admin akan memperlihatkan tutorial yang memakai anonytun. Bagi teman yang ingin segera mencobanya silahkan teman sanggup lihat caranya dibawah

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota OMG Menjadi Reguler


1. Download dan install aplikasi anonytun di playstore atau download di google

2. Buka dan setting ibarat pada gambar klik stealth setting


3. Lalu setting ibarat gambar dibawah ini


4. Masukan BUG, lihat gambar di bawah


4. Kembali dan klik connec tunggu samapai muncul notifikasi bahwa anonytun anda berhasi terhubung ditandai dengan munculnya icon kunci di setatusbar.

Sampai disini teman telah berhasil mengubah kuota OMG menjadi kuota reguler dan sanggup dipakai di semua aplikasi dan sanggup juga di gunakan untuk mendownload.

Bagaimana cukup gampang bukan ! Terus update isu menarik laninya dari klikinfo, bila anda yang ingin memperlihatkan isu aksesori seputar cara merubah kuota OMG menjadi reguler atau ada yang ingin ditanyakan teman sanggup meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.



Sumber https://klikloop.blogspot.com/