Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Di Uji, Fitur Gres Whatsapp Akan Support Multi Login

 WhatsApp masih melaksanakan penambahan fitur menarik yang layak ditunggu Masih di Uji, Fitur Baru WhatsApp Akan Support Multi Login

ANDRO-ID : WhatsApp masih melaksanakan penambahan fitur menarik yang layak ditunggu. Dan kali ini dikabarkan mereka tengah menguji sebuah fitur dimana nantinya satu akun WhatsApp akan bisa dipakai di beberapa devices sekaligus.


Cara kerjanya hampir sama dengan WhatsApp Web yang bisa mengakses akun WhatsApp di komputer. Namun perbedaannya dari segi perangkat, yang mana fitur multi login ini bisa anda jalankan eksklusif pada smartphone yang berbeda.


Fitur ini sudah usang ditunggu para pengguna WhatsApp. Setelah fitur WhatsApp fingerprint unlock dirilis sekarang WhatsApp Beta sedang menguji fitur multi login.


Menurut akun twitter official @WABetaInfo menyatakan dalam cuitannya sebagai berikut :



Artinya, satu akun WhatsApp nantinya akan bisa dipakai diperangkat berbeda dalam waktu yang sama. Chatting akan tetap di perlindungan dengan enkripsi end-to-end menyerupai yang selama ini sudah tersedia.


Penggunaan fitur ini juga akan bisa mendeteksi dimana, kapan dan perangkat apa akun WhatsApp anda sedang login. Kontrol sepenuhnya ada di admin yang bisa tetapkan koneksi ke perangkat yang mencurigakan atau tidak dikenal.


Cukup menarik kenapa fitur ini ditunggu penggunanya khususnya buat mereka yang menciptakan akun WhatsApp sebagai akun bisnis. Dimana nantinya akun WhatsApp bisa di kanal orang - orang terpercaya sehingga akan selalu ada orang yang meng-handle pekerjaan maupun warta disaat admin WhatsApp sedang offline.


Meskipun bersifat multi login, namun WhatsApp pastinya akan tetap menjaga tingkat keamanan dan privasi data penggunanya. Kaprikornus anda jangan khawatir akan layanan dari aplikasi Chatting terbesar di dunia ini.


Kita tunggu saja kapan fitur gres WhatsApp bisa multi login ini dirilis secara resmi. Kaprikornus selalu update aplikasi WhatsApp anda di Playstore biar selalu mendapatkan pembaruan terkini termasuk fitur fitur menarik lainnya.


Sumber https://hitsandro.blogspot.com/