Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan Vandroid S35f, Spesifikasi Kitkat Ram 256 Mb Layar Ips

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas Advan Vandroid S35F. Advan Vandroid S35F merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan S35 series, dan ditargetkan khusus sebagai ponsel kategori low entry. Meskipun termasuk dalam ponsel kategori low end, Advan S35F mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan Vandroid S35F dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Versi yang terbilang sudah tertinggal dengan versi android terbaru dikala ini yaitu Lollipop. Meskipun masih memakai OS Kitkat, Advan Vandroid S35F tetap mempunyai kinerja yang lancar dan responsif, serta sanggup support dengan banyak sekali jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

HP Android Murah Berkualitas Advan Vandroid S Harga Advan Vandroid S35F, Spesifikasi Kitkat RAM 256 MB Layar IPS
Pertama-tama mari kita lihat bab layarnya, Advan Vandroid S35F HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 3.5 Inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels, dan sudah dilengkapi dengan panel layar IPS (In-Plane Switching) yang akan menciptakan tampilan layar Advan Vandroid S35F terlihat jernih dan tajam meskipun dilihat dari banyak sekali arah.

Pada bab sistem dapur pacunya, Advan Vandroid S35F dibekali dengan CPU single core 1.0 Ghz, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang mempunyai kegunaan untuk menunjang kinerja Advan Vandroid S35F tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan niscaya jenis CPU dan GPU apa yang dipakai Advan Vandroid S35F ini. Ada kemungkinan kalau CPU yang dipakai yaitu Mediatek MTProcessor.

Selanjutnya pada bab konektifitas, HP Android Murah Berkualitas Advan Vandroid S35F mempunyai fitur microUSB dan Bluetooth yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, Advan S35F mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Advan Vandroid S35F dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk pencahayaan yang lebih baik. Sedangkan pada bab kamera depan mempunyai resolusi 1 MP yang sanggup anda gunakan untuk berselfie ataupun video call.

Baca Juga HP Android Murah Berkualitas Advan S3+

Pada bab sumber dayanya, Advan Vandroid S35F dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1100 mAh, kapasitas yang tergolong rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi kalau dipakai untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid S35F

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
320 x 480 pixels, 3.5 inches, IPS LCD
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G/HSPA+, WIFI, Bluetooth
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Processor 1.0 Ghz
 GPU
 -
 Kamera Depan
1 MP
 Kamera Belakang
2 MP, LED Flash
 Baterai 
1100 mAh

Advan S35F dibanderol dengan harga sekitar Rp 480.000

Kelebihan Advan Vandroid S35F :
  • OS Kitkat
  • Layar sudah dilapisi dengan panel IPS
  • jaringan 3G/HSDPA
Kekurangan Advan Vandroid S35F :
  • RAM masih 256 MB