Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Lock Google Account Pada Semua Xiaomi Mengatasi Disable Oem Unlocking Tidak Dapat Di Klik

  Cara Bypass Frp Lock Google Account Pada Semua Xiaomi Mengatasi Disable OEM Unlocking Ti Cara Bypass Frp Lock Google Account Pada Semua Xiaomi Mengatasi Disable OEM Unlocking Tidak Bisa Di Klik

Hallo semua nya para sahabat kali ini saya akan memberitahu trik yang jarang di ketahui apa itu trik nya, Perangkat xiaomi anda terlock akun google, lupa password akun google? Cara bypass lock frp google account pada xiaomi all tipe tanpa komputer/pc terbaru 2018 fix disable oem unlocking ubl unlock bootloader

Sebenarnya cara bypass frp google account pada xiaomi sudah beberapa kali, namun kali ini saya ingin membahas soal bypass google account xiaomi yang perangkat nya sudah UBL unlock bootloader.

Apa hubungan nya sama yang belum UBL unlock bootloader dan yang sudah UBL unlock bootloader, padahal kan sama-sama xiaomi??

Yaa... Sangat terperinci berbeda cara kerja bypass frp unlock google account untuk yang sudah UBL dan yang belum UBL

1. Bagi yang yang belum UBL unlock bootloader cukup aktifkan OEM unlocking pada opsi pengembangan kemudian reboot perangkat "selesai"
2. Bagi yang sudah UBL maka cara di atas tidak akan dapat di gunakan, kenapa demikian?
Karena OEM unlocking pada opsi pengembangan sudah terkunci, tidak dapat lagi di klik

mungkin itu dulu yang saya jelaskan untuk informasi lebih lanjut nya sahabat dapat menghubungi saya melalui Whatsapp ( 08995032021 ) atau sahabat dapat coment di bawah sini, terima kasih sudah berkunjung.

Sumber https://jimponsel.blogspot.com/