Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Android Terbaik 2016

Semakin banyak pengguna yang menggunakan OS android, semakin besar juga kesempatan bagi para penjahat cyber untuk menjalankan operasi nya, kebiasaan penjahat dunia maya dalam menjalankan operasi salah satu nya dengan cara menciptakan virus atau malware, dan di sebarkan melalui perangkat yang paling banyak di gunakan oleh orang zaman sekarang. 

maka dari itu, tidak menutup kemungkinan kalau android yaitu lahan yang paling potensial bagi para penjahat cyber alasannya yaitu Android yaitu Operasi Sistem (OS) yang paling banyak dipakai pada platform Smartphone dan tablet di dunia ini.

ada virus berarti ada anti virus, biasanya antivirus ada untuk meminimalisir terjadinya ancaman yang berbahaya terhadap perangkat smartphone atau tablet dan perngkat lainnya.

berikut yaitu review antivirus yang cukup tangguh untuk menahan serangan virus yang berbahaya:

Kaspersky Internet Security


Kaspersky merupakan salah satu Antivirus terbaik untuk PC. Setelah makin meningkatnya popularitas Android, Kaspersky Lab sebagai Developers pengembang Antivirus pun mulai menciptakan Antivirus Kaspersky versi Android. Kaspersky yaitu perusahaan yang sangat handal dan selalu memperlihatkan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini pun sangat gampang untuk dipakai dan sangat cepat sehingga sanggup memperlihatkan full scan dalam waktu yang relatif singkat.


CM Security Antivirus



CM Security Antivirus App Lock memiliki banyak fitur diantaranya yaitu Aplikasi Lock yang bertugas mengunci aplikasi yang tidak ingin anda lihat atau ingin anda rahasiakan. selain menjadi aplikasi dukungan dari serangan virus, malware, Adware, dll, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Interface yang baik dengan menggunakan penempatan tombol akil untuk memperlihatkan pengalaman yang smooth.
Salah satu fitur dari aplikasi tertentu yaitu keamanan Wi-Fi alasannya yaitu berbagai jaringan yang tidak kondusif sederhana bisa menjadi nirwana bagi injector malware.

Avast Mobile Security & Antivirus




Avast anti malware Android hadir dengan mesin yang dirancang sangat unik, Aplikasi ini bekerja secara otomatis memindai setiap item yang mencurigakan dan berbahaya. selain itu fitur terbaik aplikasi ini yaitu Anda sanggup menjadwalkan scan otomatis. Contohnya Anda jadwalkan Antivirus scan dikala Smartphone Anda tidak sedang Anda pakai atau dikala Anda tidur.

Dr. Web Light Antivirus



Dr.Web Antivirus yaitu pedang bermata dua. Pada satu sisi, Aplikasi ini sangat baik dalam menyelamatkan Anda dari malware berbahaya dan di sisi lain meminta uang untuk dukungan yang lebih baik. 
namun versi yang gratis dari aplikasi ini, masih sanggup membantu dari gangguan serangan virus yang membahayakan untuk perangkat OS anda. Namun Jika Anda ingin mendapat layanan premium dan mendapat dukungan lebih, Anda harus keluar banyak uang tunai.

AVG Antivirus Free



AVG, di kenal sebagai Antivirus yang sangat ganas, dikala menemukan file yang terinfeksi akan dibasminya bahkan akan menghapus file tersebut kalau virusnya sangat berbahaya. aplikasi ini berjalan sangat baik bahkan pada smartphone Android low-end dan tablet. Scanning untuk aplikasi berbahaya, spyware, malware dan virus sangat gampang ditemukan dengan aplikasi ini.
Salah satu hal terbaik ihwal aplikasi ini yaitu kemampuannya untuk mengidentifikasi dan mengamankan pengaturan perangkat. Hal ini juga menyelidiki file media untuk perangkat lunak berbahaya serta ancaman keamanan. 


NB: untuk kinerja yang maksimal, jangan lupa untuk terus mengupdate antivirus anda.