Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Razer Phone| Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

 Perkembangan dunia game mobile ketika ini nampaknya semakin berkembang pesat dan semakin ba The Razer Phone| Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

Perkembangan dunia game mobile ketika ini nampaknya semakin berkembang pesat dan semakin banyak peminatnya. Hampir semua kalangan masyarakat dunia ikut ambil bab dalam dunia game, khususnya para anak remaja sampai orang dewasa.

Melihat peluang yang sangat baik ini, nampaknya membuat salah satu perusahaan besar yang sering menjadi merk andalan perangkat gaming tertarik untuk meluncurkan sebuah smartphone yang dikhususkan untuk para gamers sejati. Perusahaan ini berjulukan Razer.

Nampaknya perusahaan Razer tidak ingin main-main dalam membuat smartphone gaming. Walaupun gres pertama kali menyebarkan sebuah ponsel android, namun keseriusan dari proyek ini sudah mulai muncul, dimana pada launching perdananya perusahaan ini telah berhasil meluncurkan ponsel gaming dengan spesifikasi high-end terbaik, yang berbasis pada sistem operasi android. Ponsel gaming canggih ini resmi dinamakan sebagai The Razer Phone.

Jika dilihat dari sisi tampilan hardware dan banyak sekali fitur yang ada pada ponsel gaming ini, nampaknya Razer benar-benar ingin mengeluarkan smartphone yang jauh dari kata biasa saja.

Jika pada umumnya sebuah ponsel gaming biasa hanya bisa menampilkan 60 Hz refresh rate saja, namun berbeda dengan The Razer Phone yang menjadi satu-satunya smartphone android yang bisa menjalankan tampilan 120 Hz refresh rate dengan sangat baik. Dengan kemampuan secanggih ini, itu artinya ponsel gaming ini sanggup menjalankan 120 frame per second secara sempurna.

Untuk layarnya sendiri, The Razer Phone ini sanggup menampilkan gambar dengan resolusi QHD 1440p atau setara dengan 2560x1440. Dengan resolusi sebesar ini, anda akan sangat dimanjakan dengan tampilan gambar yang sangat detail, tajam dan jernih. Dan untuk mengimbangi kecepatan refresh rate secara tepat dan dalam kondisi real time, The Razer Phone telah memakai Ultra Motion Adaptive dengan kualitas terbaik.

Walaupun ponsel gaming ini bisa menampilkan tampilan display yang sangat baik, tapi ponsel canggih ini tetap mempertahankan dan memprioritaskan kenyamanan penggunanya. Dengan ukuran layar LCD yang berukuran 5,7 inchi maka dibutuhkan para penggunanya akan merasa nyaman memakai ponsel gaming satu ini.

Ada beberapa bab yang menjadi sumber kekuatan utama dari The Razer Phone ini. Kemampuan luar biasa dari ponsel gaming ini ternyata di hasilkan dari processornya yang memakai QualComm SnapDragon 835 yang telah di pasangkan dengan memori RAM 8GB bertipe DDR4.

Apa itu DDR4?

DDR yakni abreviasi dari Double Data Rate yang mana inti dari tipe DDR yakni untuk melihat seberapa baik kualitas dan kinerja dari RAM. Untuk ketika ini tipe memori RAM terbaik yakni yang memakai DDR4. Dimana DDR4 merupakan tipe lanjutan dari DDR3. DDR4 punya lebih banyak kelebihan diantaranya dari segi konsumsi daya yang lebih kecil, ukurannya yang ideal, kecepatan dan efisiensi yang sangat baik.

Untuk audionya sendiri, The Razer Phone memakai Dolby Atmos yang akan menghasilkan bunyi yang lebih jernih dan lebih menggelegar. Sangat cocok untuk pendukung dalam bermain game.

Dalam urusan sumber daya baterainya, The Razer Phone memakai baterai Lithium Ion dengan daya tampung 4000 mAh. Baterai jenis ini ketika ini merupakan salah satu baterai yang menjadi andalan untuk smartphone-smartphone berkualitas tinggi. Mungkin anda bertanya-tanya apa itu Lithium Ion?

Lithium Ion yakni abreviasi dari Li-Ion yang selama ini sering kita dengar. Tapi apakah yang membuat The Razer Phone menentukan baterai jenis ini? kenapa tidak memakai baterai Li-Po (Lithium-Polymer)?

Ini alasannya baterai jenis Lithium Ion mempunyai kelebihan dibanding beterai Lithium Polymer, diantaranya:

  1. Memiliki kualitas kepadatan yang lebih tinggi.
  2. Bisa dengan gampang diganti oleh pengguna.
  3. Dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang.


Untuk membantu meringankan beban dan memperkecil sumber daya yang digunakan, The Razer Phone telah menyiapkan fitur pendukung yang berjulukan Game Boster. Dengan adanya fitur ini maka konsumsi baterai akan di perkecil walaupun game yang dimainkan mempunyai ukuran yang besar. Selain itu fitur Game Boster juga akan mengubah mode ponsel menjadi Mode Gaming, jadi setiap game yang dimainkan akan terasa lebih ringan.

Bagi anda penggila foto, hening saja alasannya ponsel gaming ini punya banyak sekali fitur yang sudah sesuai standart ponsel zaman sekarang. The Razer Phone dilengkapi dengan kamera belakang 12 Mega Pixel yang akan menunjukkan anda kepuasan dalam mengabadikan momen-momen penting anda.

Untuk urusan penyimpanan, ponsel gaming canggih ini telah menyediakan 64GB ruang penyimpanan internal dan 2 TB untuk penyimpanan eksternal melalui microSD card. Dengan ruang penyimpanan sebanyak ini, anda sanggup menyimpan ratusan bahkan ribuan file tanpa harus khawatir penyimpanan anda penuh.

Karena memang di ciptakan untuk urusan gaming, maka perusahaan Razer sendiri pun sudah memulai kerjasamanya dengan beberapa developer game mobile terbaik, menyerupai Bandai Namco, Tencent, Square Enix, EA Games, Gameloft, dan masih banyak lagi. Setidaknya Razer telah bekerjasa sama tidak kurang dari 10 pengembang game. Dan tentunya ponsel gaming ini telah mendukung banyak game mobile, diantaranya:
  1. Need For Speed No Limits
  2. Arena of Valor (AOV)
  3. Final Fantasy XV Pocket Edition
  4. Club
  5. Lineage 2: Revolution
  6. Vainglory
  7. Old School RuneScape
  8. Real Racing 3
  9. RuneScape
  10. Shadowgun Legends
  11. Tekken Mobile
  12. Titanfall: Assault
  13. World of Tanks Blitz
  14. Asphalt 8:Airborne
  15. Gangstar Vegas
  16. Free Fire
  17. Mobile Legend
  18. Implosion
  19. Rival Knights
  20. Sky Gamblers
  21. Six Guns
  22. Madout 
  23. Limbo
  24. Pou

Bagi anda yang tertarik untuk membeli ponsel gaming paling canggih ini, maka anda harus rela mengeluarkan dana yang tidak mengecewakan besar, The Razer Phone dibanderol dengan harga US$700 atau setara dengan 9,8 juta-an. Harga ini sanggup berubah sesuai dengan kebijakan resmi dari pihak Razer sendiri maupun tidak resmi menyerupai harga yang diberikan oleh penjual.

Saya rasa harga yang diberikan tidak sesuai dengan semua fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh The Razer Phone. Jika anda memang gamers sejati pastinya akan mempertimbangkan untuk membeli ponsel gaming canggih ini ya.

Itu beliau isu menarik mengenai The Razer Phone, ponsel gaming terbaik yang siap memanjakan anda dengan banyak fitur-fitur menarik didalamnya. Nantikan info menarik lainnya di paling-top21. Dan jangan lupa untuk share dan komen artikel ini ya. Terimakasih.