Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Ngeblog Untuk Menyimpan File Penting

Banyak orang beranggapan bahwa ngeblog merupakan acara yang sia-sia, alasannya ialah buang-buang waktu. Sehingga orang malas melakukannya. Dibandingkan dengan buka media umum untuk like dan komentar status orang, sejujurnya ngeblog lebih positif dan menghasilkan. Jika mau berpikir, tidak ada hal yang sia-sia dilakukan selama itu positif.


Manfaat Blogging


Ngeblog tidak hanya mempunyai kegunaan untuk menceritakan pengalaman pribadi, menyebar informasi, dan memberi tutorial, ngeblog juga sanggup dipakai / dimanfaatkan untuk menyimpan file penting kita. Misalkan saja file materi didik kita untuk mengajar di kelas. Apabila nantinya file dalam komputer/laptop dan flashdisk kita hilang alasannya ialah virus, masih sedikit kondusif alasannya ialah file backup-an dalam blog masih ada. Tak perlu merasa ribet lagi.

Saya yakin bahwa file penting dalam blog, misalkan materi didik juga sanggup dinikmati pengunjung yang juga membutuhkannya, dengan begitu ternyata manfaat lainnya juga ada. Namun jikalau file penting itu ialah diam-diam perusahaan, misal keuangan perusahaan, kita sanggup mengatur "privasi" biar tidak diketahui orang lain.

Sebelum menciptakan blog maka kita disuruh menciptakan akun yang biasanya sudah terintegrasi dengan Google atau Yahoo, nah, yang harus dirahasiakan sungguh-sungguh ialah password dan email Google atau Yahoo kita. Jangan hingga tertangkap tangan oleh pihak lain, jikalau perlu buat password yang sulit diretas orang dengan menggabungkan antara karakter dan angka.

Untuk lancar melaksanakan acara blogging kalian sanggup berguru secara autodidak atau mengikuti kursus supaya tidak salah dalam menerapkannya. Karena yang ditakutkan nantinya ialah file yang benar-benar penting itu malah tersebar ke penjuru dunia.

Silakan cek pengaturan "privasi" platform blogging setiap kalian akan menyimpan file baru, untuk berjaga-jaga saja.