Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan S35d, Spesifikasi Kitkat Layar Ips Harga Murah

Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas Advan S35D. Advan S35D merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan S35 series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam ponsel kelas low end, Advan S35D mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan S35D dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Tentu, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan Advan S35D dengan harganya yang murah. Dan dengan sumbangan OS Kitkat ini akan menciptakan kinerja Advan S35D menjadi lebih lancar dan responsif, serta sanggup support dengan banyak sekali jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

D merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan S Harga Advan S35D, Spesifikasi Kitkat Layar IPS Harga Murah

Pertama-tama mari kita review bab layarnya, Advan S35D HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 3.5 Inchi dengan resolusi 320 x 480 Pixels, dan telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan menciptakan tampilan layar Advan S35D menjadi lebih terperinci dan jernih meskipun dilihat dari banyak sekali sudut.

Pada bab sistem dapur pacunya, Advan S35D dibekali dengan CPU Single Core 1.0 Ghz, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB, yang mempunyai kegunaan untuk menunjang kinerja Advan S35D tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan niscaya jenis CPU dan GPU apa yang digunakan Advan S35D ini. Ada kemungkinan bila CPU yang dipakai yaitu Mediatek dan GPU yang dipakai yaitu Mali.

Selanjutnya pada bab konektifitas, HP Android Murah Berkualitas Advan S35D mempunyai fitur microUSB dan Bluetooth yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, Advan S35D mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur wifi (wifi direct dan eifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Advan S35D dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk menambah pencahayaan. Sedangkan pada bab kamera depan mempunyai resolusi 1.3 MP yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau video call.
Baca Juga HP Android Murah Berkualitas Evercoss A7S+ / Evercoss A7s* Bintang
Pada bab sumber dayanya, Advan S35D dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1200 mAh, kapasitas yang terbilang rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi bila dipakai untuk bermain game dan internetan.

Spesifikasi dan harga Advan S35D 

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
320 x 480 Pixels, 3.5 Inchi, IPS LCD
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 ghz
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
2 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1200 mAh

Advan S35D dibanderol dengan harga sekitar Rp 485.000
Kelebihan Advan S35D :
  • Harga cukup murah
  • OS Kitkat
  • Layar IPS
  • Jaringan HSDPA
Kekurangan Advan S35D :
  • RAM masih 256 MB
  • Processor masih single core