Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Senjata Terbaik Pubg Mobile Yang Wajib Anda Gunakan

Klikinfo-GAME- 5 Daftar Senjata Terbaik PUBG MOBILE Yang Wajib Anda Gunakan, menyerupai yang kita ketahui si tahun 2019 ini aneka macam game online yang sangat di gemari oleh kalangan gamers salah satunya ialah PUBG MOBILE, game ini bahkan menjadi game yang paling banyak di download dan dimainkan.

Hal ini memang masuk akal alasannya game yang satu ini memang cukup asik untuk di mainkan secara individu ataupun tim, game PUBG mobile mengungsung konsep peetempuran dan agresi laga, pokoknya kaya pas kita nonton film hollywod di TV waktu agresi saling serang.

Dari aneka macam jenis senjata yang di sediakan oleh vendor game PUBG MOBILE ini mulai jadi bagi anda yang akan menuju level profesiona jangan hingga salah menentukan jenis senjata yang akan di gunakan. Dibawah ini ialah daftar senjata terbaik PUBG mobile yang wajib anda gunakan ketika bermain,

5 Daftar Senjata Terbaik PUBG MOBILE Yang Wajib Anda Gunakan


1. M762



Senjata yang pertama berjulukan M762 atau yang sering di sebut beryl ini merupakan senajat yang hampir menyerupai dengan AKM. sama-sama menggunakan peluru coklat(7.62) tetapi dengan demage sedikit lebih rendah dari AKM.

Tapi jangan diremehkan senjata ini cukup ampuh melawan musuh dari jarak akrab alasannya mempunyai " fire of rate " yang tinggi dari saingannya yaitu AKM, kelemahan senjata ini yaitu lebih mempunyai " recoil vertical " yang lebih tinggi dari AKM sehingga sulit di kuasai player pemula tapi jikalau terus berusaha niscaya kalian akan sangat tangguh.

2. KAR98K


Yang kedua kar98k atau yang sering di sebut Kar di pubg merupakan senapan sniper rifle yang berjenis bolt action. memang senjata ini tidak memilki demage yang begitu tinggi menyerupai M24 dan AWM yang sanggup membunuh musuh helm lv3 dengan sekali headshot namu setidaknya kau masih membak musuh helm lv 1 dan 2 dengan 1 tembakan headshot dengan jarak jauh.

Sebagai senjata jenis sniper rifle terperinci sangat di perlukan scope, untuk scope yang pas untuk KAR 98K ialah x6 dan x8.

3. AKM


assault rifle yaitu AKM ( Avtomat kalashnikov modernized ) senjata ini menjadi favorite pro player alasannya demage nya yang tinggi. senjata ini juga sanggup membunuh musuh tanpa helm hanya dengan 1 kali tembakan headshot.

Untuk kelemahan dari senjata ini memilki recoil tinggi yang cukup susah di kendalikan bagi player pemula sama menyerupai M762.

4. M416


Senjata assault rifle merupakan senjata serbu jarak menengah yang mempunyai recoil yaang terbilang lebih rendah dari AKM. senjata ini juga termasuk senjata dengan proteksi attachement paling banyak dari senjata lainnya.

nah untuk memaksimalkan penggunaan senjata ini kau sanggup menggunakan scope x3 atau x4 untuk musuh jarak menengah dan untuk jarak akrab kau sanggup menggunkan red dot/ holographic sight, compesator/suppresor, exteynded mag dan angled foregrip.

5. UMP9


UMP9 merupakan senjata submachine gun yang cukup sering di gunakan para pro player sebagai pengganti assault rifle.UMP9 mempunyai fire of rate tidak mengecewakan tinggi dengan recoil yang terbilang lebih jinak dari senjata lainnya dengan begitu senjata satu ini sangat cocok di pasang attachment menyerupai suppresor,extended mag dan scope x4.

Diatas ialah 5 daftar senjata terbaik PUBG mobile yang wajib anda gunakan jikalau ingin meraih kemenangan, hingga disini dulu gosip yang sanggup admin berikan terus update gosip terbaru dari KLIK INFO Terimakasih.
Sumber https://klikloop.blogspot.com/