Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga, Spesifikasi Dan Isu Samsung Galaxy S10 Terbaru

 mempunyai potensi untuk menjadi ponsel paling menarik di tahun  Harga, Spesifikasi Dan Berita Samsung Galaxy S10 Terbaru

Samsung Galaxy S10 mempunyai potensi untuk menjadi ponsel paling menarik di tahun 2019, sebab sesudah peningkatan sedikit demi sedikit yaitu Samsung Galaxy S9, perusahaan Korea Selatan bersiap untuk perbaikan besar-besaran.

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus kuat, tetapi tidak 5 bintang kuat, dan kita akan perlu melihat beberapa perubahan besar semoga merek tetap di atas, terutama dalam menghadapi persaingan yang lebih ketat dari orang-orang menyerupai Apple dan Huawei.

Kami belum tahu banyak perihal Galaxy S10, tetapi kami mulai mendengar sejumlah rumor, yang semuanya akan Anda temukan di bawah.

Dan di bawah ini Anda akan menemukan daftar harapan hal-hal utama yang kami inginkan - tidak perlu - dari telepon, termasuk pemindai sidik jari di layar dan desain baru.

Kabar baiknya ialah bahwa jikalau rumor awal sanggup dipercaya kita mungkin mendapat setidaknya satu dari hal-hal itu.

Dipotong untuk mengejar
Apa itu? Unggulan utama Samsung berikutnya
Berapa biayanya? Pasti sangat mahal
Kapan itu keluar? Mungkin awal 2019
Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy S10
Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S10 kemungkinan akan berada di awal 2019. Lebih khusus kita mungkin akan melihatnya di MWC 2019, yang berlangsung dari 25-28 Februari.

Tidak hanya klaim leaker kita akan melihatnya, tetapi Samsung mengumumkan rentang Galaxy S9 di MWC 2018, sehingga program 2019 ialah tanggal rilis yang paling mungkin.

Samsung tidak selalu mengumumkan flagships Galaxy S di sana, tetapi model terbaru semuanya telah diumumkan dalam beberapa bulan pertama tahun ini, jadi kami akan terkejut jikalau kami tidak melihat Samsung Galaxy S10 pada final Maret 2019 .

Meskipun bisa tiba lebih awal, menyerupai yang kita lihat di bulan Januari di CES 2019 jikalau satu rumor bisa dipercaya. Itu berlangsung dari 8-11 Januari, tetapi itu terasa terlalu dini untuk menyerupai pengumuman besar, jadi kami akan mengambil kebocoran Galaxy S10 ini dengan sedikit garam.

Tentu saja, kapan pun diumumkan Anda mungkin tidak sanggup pribadi membelinya.

Ketika dijual, niscaya harganya sangat mahal. Belum ada rumor harga Samsung Galaxy S10, tetapi Galaxy S9 diluncurkan pada $ 719,99 / £ 739 / AU $ 1,199, sementara Samsung Galaxy S9 Plus mulai dijual seharga $ 840 / £ 869 / AU $ 1,349.

Kami harap kisaran Galaxy S10 setidaknya akan berbiaya sebanyak itu ketika tiba.


Desain dan tampilan Samsung Galaxy S10


Kebocoran terparah:

Tiga ukuran layar berbeda
Desain tanpa bezel
Aspek aspek 19: 9 dan resolusi 1440 x 3040
Menurut kepala bisnis seluler Samsung, DJ Koh, Samsung Galaxy S10 akan mempunyai beberapa perubahan desain "sangat signifikan" dan tiba dalam beberapa warna "menakjubkan".

Dia tidak mendapat lebih spesifik dari itu, tetapi patokan untuk ponsel Samsung misteri yang bisa menjadi poin S10 dengan rasio aspek 19: 9, yang akan membuatnya lebih tinggi daripada 18,5: 9 Galaxy S9.

Bersamaan dengan itu, tolok ukur memperlihatkan resolusi 1440 x 3040, yang akan menjadi sedikit dorongan, dan ada setiap peluang bahwa untuk mencapai hal-hal itu Samsung akan melangsingkan bezel, memasang layar yang lebih besar dan lebih tajam ke dalam ukuran yang sama.

Satu hal yang mungkin tidak akan dimiliki Galaxy S10, ialah takik, karena, menyerupai dicatat oleh T3, Samsung telah mengambil Twitter untuk mengkritik takik pada Google Pixel 3 XL, jadi mungkin itu tidak akan menurunkan rute itu untuk unggulan berikutnya.

Kami juga melihat foto, mungkin memperlihatkan prototipe Samsung Galaxy S10 (meskipun sumbernya tidak mengacu pada nama tetapi menyampaikan "ini mungkin desain di luar", dan 'Beyond' diyakini sebagai codename dari Galaxy S10).

Gambar, yang sanggup Anda lihat di bawah ini, memperlihatkan handset dengan layar melengkung dan hampir tidak ada bingkai pada tepi apapun. Tampaknya ada sedikit panel pada kenyataannya daripada yang kita lihat di ponsel lain, memperlihatkan kamera depan mungkin baik muncul atau dibangun ke layar.

Anda tidak sanggup melihat banyak hal lain, tetapi sebagai pelengkap tombol daya dan volume tampaknya tombol Bixby sedang mengembalikan - jikalau foto ini benar-benar memperlihatkan S10 dan jikalau tidak ada perubahan dalam desain sebelum diluncurkan, yang merupakan dua besar seandainya, terutama sebagai leaker terkemuka @OnLeaks telah menuangkan air hirau taacuh pada gambar, mengklaim itu palsu.

Ketika tiba ke layar meskipun perlu diperhatikan bahwa ada niscaya lebih dari satu ukuran. Bahkan, kali ini mungkin ada tiga.

Salah satunya, yang tampaknya diberi nama aba-aba 'Beyond 0', dikatakan mempunyai layar 5,8 inci yang mungkin datar.

Itu akan menjadi model paling dasar, tetapi ada juga yang disebut 'Beyond 1', yang tampaknya mempunyai layar melengkung 5,8 inci, dan 'Beyond 2', dengan layar melengkung 6,2 inci.

Ada juga yang dikatakan sebagai perbedaan dalam pemindai sidik jari dan kamera tiga model, yang akan kita bahas di belahan yang relevan di bawah ini.


Keamanan biometrik Samsung Galaxy S10



 mempunyai potensi untuk menjadi ponsel paling menarik di tahun  Harga, Spesifikasi Dan Berita Samsung Galaxy S10 Terbaru

Kebocoran terparah:

Pemindai sidik jari di layar
Pemindai wajah 3D yang ditingkatkan
Iklan

Gambar di atas ialah satu-satunya penampakan aktual kami dari Galaxy S10 (dan kami memakai istilah 'nyata' sangat longgar), tetapi kami telah mendengar sejumlah hal perihal hal itu, dan satu rumor yang telah kami lihat muncul beberapa kali ialah kehadiran pemindai sidik jari di layar.

Ini akan berjalan dengan baik dengan desain semua layar yang sedang ditunggu-tunggu untuk telepon, dan akan melihat Galaxy S10 mengikuti jejak Porsche Design Huawei Mate RS dan Vivo Nex.

Sebuah laporan mengklaim bahwa ia akan memakai pemindai Qualcomm ultrasonik, dan Samsung merasa tertekan untuk memasukkannya sebab Vivo dan Huawei keduanya mempunyai ponsel dengan pemindai layar.

Beberapa sumber terpisah yang berbicara kepada The Bell telah menyampaikan sebanyak itu, menambahkan bahwa Samsung juga akan melihat untuk menihilkan teknologi pemindaian iris di Galaxy S10 yang mendukung pemindai wajah 3D yang lebih baik - menyerupai yang ditemukan di iPhone X.

Rumor sebelumnya juga membahas perihal pemindai di layar, menyatakan bahwa sementara pemindai di layar tidak akan siap pada waktunya untuk Samsung Galaxy Note 9, itu akan siap pada tahun depan, menimbulkan Samsung Galaxy S10 sebagai kandidat untuk satu.

Dan kami kini mempunyai gagasan perihal mengapa begitu lama untuk siap - sebab dilaporkan Samsung memakai pemindai ultrasonik, daripada yang optik, sebab sementara yang terakhir tampaknya telah dilaksanakan bertahun-tahun yang kemudian itu dikatakan tidak sebagus.

Lebih khusus lagi, Samsung telah dikabarkan memakai scanner ultrasonik generasi ketiga dari Qualcomm. Generasi ini bahkan belum diumumkan apalagi dipakai di telepon, tetapi itu bisa berarti scanner layar Samsung ialah yang terbaik yang ditemukan di ponsel apa pun.

Laporan terbaru lainnya telah menambahkan bahwa sementara dua model Samsung Galaxy S10 kelas atas tampaknya akan mendapat scanner ultrasonik, model yang paling dasar akan mendapat yang optik. Perbedaannya ialah bahwa ultrasonik sanggup memetakan gambar 3D dari cetakan Anda, membuatnya lebih akurat daripada opsi optik 2D.

Itu bertentangan dengan rumor sebelumnya, yang mengklaim bahwa model paling dasar (yang diberi nama aba-aba ‘Beyond 0’), akan mempunyai pemindai sidik jari yang dipasang di samping, bukan di layar.

Dua model lainnya (yang diberi aba-aba nama ‘Beyond 1’ dan ‘Beyond 2’) seharusnya mempunyai pemindai layar sekalipun.

Tapi Samsung mungkin melangkah lebih jauh dan juga menempatkan speaker di layar, sebab hanya layar menyerupai itu telah ditunjukkan oleh Samsung Display, berdasarkan Info OLED.

Dan lubang bunyi juga bisa masuk ke layar, sebab Samsung dikatakan merencanakan 'tampilan pemancar suara' untuk dipakai dalam telepon awal tahun depan, sebab sudah memperlihatkan teknologi di ekspo industri.

Semua yang digabungkan bisa berarti tampilan yang benar-benar bebas bezel, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di atas, meskipun kamera yang menghadap ke depan masih perlu diletakkan di suatu tempat.


Kamera Samsung Galaxy S10



 mempunyai potensi untuk menjadi ponsel paling menarik di tahun  Harga, Spesifikasi Dan Berita Samsung Galaxy S10 Terbaru

Kebocoran terparah:

Kamera belakang tiga lensa pada model top-end
Lensa 12MP, 13MP, dan 16MP
Kamera depan-lensa ganda
Seorang analis menganggap Samsung sedang mempertimbangkan kamera triple-lensa untuk Samsung Galaxy S10, bersama dengan sensor 3D untuk konten augmented reality.

Obrolan analis tidak selalu sanggup diandalkan, tetapi akan masuk nalar jikalau Samsung ingin bersaing dengan Huawei P20 Pro dan iPhone tiga lensa yang dikabarkan.

Ini juga rumor yang kini kita dengar lagi, dengan sumber yang mengklaim bahwa sementara model paling dasar dari Galaxy S10 mungkin hanya mempunyai kamera lensa tunggal dan model menengah mungkin mempunyai lensa ganda, yang terbesar (dan paling mahal) versi Samsung Galaxy S10 akan mempunyai kamera triple-lens.

Baru-baru ini kami telah mendengar lebih banyak rincian perihal kemungkinan spesifikasi kamera triple-lens, dengan itu tampaknya terdiri dari lensa 12MP wide-angle, lensa 16MP super wide-angle dan lensa telephoto 13MP.

Iklan

Laporan yang lebih gres menggemakan spesifikasi kamera, tetapi menambahkan bahwa 12MP akan menjadi lensa bukaan variabel f ​​/ 1.5-f / 2.4, menyerupai kamera pada Samsung Galaxy S9, sedangkan lensa 16MP akan mempunyai aperture f / 1.9 dan bidang pandang 123 derajat, dan lensa 13MP akan mempunyai bukaan f / 2.4.

Beberapa atau semua model S10 mungkin juga mempunyai kamera depan-menghadap lensa ganda sesuai dengan satu laporan, yang akan menawarkan lima model teratas lensa secara keseluruhan. Tidak diketahui apa lensa depan ekstra yang akan digunakan, tetapi kemungkinan untuk meningkatkan fitur membuka kunci wajah jikalau tidak ada yang lain.


Kekuatan Samsung Galaxy S10


Kebocoran terparah:

Sebuah chipset Snapdragon 855
RAM 8GB
Kami juga mempunyai gagasan perihal apa yang mungkin memperkuat Samsung Galaxy S10, sebab dilaporkan akan memakai Snapdragon 855 yang tidak diumumkan (setidaknya di beberapa wilayah). Ini dikatakan sebagai chipset 7nm, yang lebih kecil dan kemungkinan keduanya lebih berpengaruh dan lebih efisien daripada Snapdragon 845 yang ditemukan di banyak flagship 2018.

855 juga dikatakan bisa mendukung kecepatan pengunduhan teoritis sampai 2Gbps, naik dari 1.2Gbps di Galaxy S9 - meskipun tidak berharap untuk mendapat kecepatan di mana pun bersahabat ini di dunia nyata. Namun, ini bisa menjadi peningkatan besar.

Seperti yang bisa RAM, menyerupai Samsung telah mengumumkan bahwa itu menyebarkan chip RAM 8GB yang dibangun pada proses 10nm. Ini, sementara tidak dikonfirmasi untuk Galaxy S10, tampaknya mempunyai data rate yang 1,5 kali lebih cepat daripada chip RAM andalan dikala ini dan juga sanggup mengurangi konsumsi daya sampai 30%.


Apa Yang Baru Dari Samsung Galaxy S10


Kami juga mendengar pembicaraan bahwa Samsung mungkin mengganti nama rentang, meluncurkan model berikutnya sebagai Samsung Galaxy X, bukan Galaxy S10. Itu mungkin kedengarannya tidak mungkin, tetapi Koh Dong-jin, kepala divisi mobile Samsung, telah dikutip menyampaikan bahwa "kami telah memikirkan apakah kami perlu mempertahankan moniker S atau sistem penomoran" sehingga itu mungkin.

Apa yang ingin kita lihat

Serta Samsung Galaxy S9, itu juga agak terlalu menyerupai dengan Samsung Galaxy S8, jadi kami berharap Samsung mengubah segalanya untuk S10. Inilah yang ingin kami lihat.

1. Desain baru

Samsung Galaxy S9 terlihat hampir identik dengan Galaxy S8, jadi sudah saatnya kami mendapat desain gres dari perusahaan Korea Selatan.

Apakah itu berarti takik, materi baru, atau bahkan ponsel yang sanggup dilipat yang akan kami serahkan kepada Samsung, tetapi kami ingin melihat sesuatu yang baru.

2. Kamera dual atau triple-lens pada kedua model


Sementara Samsung Galaxy S9 Plus mempunyai kamera dual-lensa, Galaxy S9 standar hanya mempunyai satu lensa tunggal. Untuk Galaxy S10 kita ingin kedua model mempunyai dua lensa, atau lebih baik lagi, tiga. Setelah semua, Huawei P20 Pro telah mendarat dengan sempurna untuk imbas yang menakjubkan.

Samsung telah menghadirkan kamera smartphone top untuk sementara waktu sekarang, tetapi tahun ini mempunyai beberapa persaingan aktual dari Huawei, jadi untuk Galaxy S10 kami ingin melihatnya mengambil langkah untuk maju.

Kabar baiknya ialah bahwa kamera tiga lensa telah dikabarkan, meskipun kedengarannya menyerupai hanya model yang paling mahal yang akan mendapatkannya.

3. Pemindai sidik jari di layar

Pemindai sidik jari di layar telah digosipkan untuk banyak sekali ponsel Samsung dan Galaxy S10 tidak terkecuali, tetapi kini perusahaan lain telah meluncurkan handset yang tersedia secara komersial dengan mereka, kita mungkin jadinya melihat Samsung meluncurkannya.

Memiliki pemindai di layar berarti tidak perlu mengambil ruang di belahan depan atau ditempatkan dengan canggung di belakang, plus itu terlihat cukup canggih untuk menciptakan pemilik ponsel lain cemburu.

Ini juga telah dikabarkan untuk Galaxy S10, jadi ada kemungkinan yang sangat aktual itu akan terjadi.

4. Foto lebih hidup
Sementara kualitas foto keseluruhan yang diambil oleh Samsung Galaxy S9 sangat tinggi, beberapa kurang bersemangat dan beberapa juga lebih dicuci daripada yang kita harapkan atau sukai. Ini terutama benar ketika ada cahaya latar belakang, jadi kami ingin Samsung Galaxy S10 sanggup mengatasi ini dengan lebih baik.

5. Meningkatkan Emoji AR


 mempunyai potensi untuk menjadi ponsel paling menarik di tahun  Harga, Spesifikasi Dan Berita Samsung Galaxy S10 Terbaru

AR Emoji ialah salah satu fitur yang lebih hyped dari rentang Galaxy S9, tetapi mereka juga merupakan salah satu aspek yang paling tidak mengesankan dari ponsel ini.

Ada beberapa alasan untuk ini. Selain sifatnya yang secara alami menarik perhatian, sulit juga untuk menciptakan yang menyerupai dengan Anda, dan ketika merekam video diri Anda memakai emoji, pengenalan wajah kamera tidak cukup berpengaruh untuk melakukannya dengan adil.

Sementara AR Emoji mungkin tidak akan pernah menjadi fitur penting, jikalau Samsung akan terus menggunakannya, kami ingin melihat mereka setidaknya menyaingi Animoji Apple di lain waktu.

6. Daya tahan baterai lebih baik

Daya tahan baterai ialah satu hal yang tidak membaik dengan setiap generasi ponsel baru. Bahkan, adakala itu semakin parah. Dalam perkara Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus Anda hanya benar-benar melihat satu hari kehidupan.

Dan sementara itu mungkin umumnya baik-baik saja bagi siapa saja yang tidak keberatan mencolokkan ponsel mereka di setiap malam, perlu diingat bahwa baterai akan mulai lama dari waktu ke waktu, sehingga hari hidup ketika Anda membeli telepon berarti kurang dari satu hari satu atau dua tahun.

Karena itu kami benar-benar ingin melihat peningkatan pada baterai di Galaxy S10, apakah itu melalui unit yang lebih besar daripada yang berukuran kecil 3.000 mAh di Galaxy S9, atau hanya melalui perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih efisien.

7. Tampilan yang benar-benar bebas bezel

Kami telah menyampaikan bahwa kami menginginkan desain gres dari Galaxy S10, tetapi yang kami inginkan ialah tidak adanya bezel. Seperti tidak ada kedudukan, hanya layar depan semua.

Kami tidak mengharapkan ini, paling tidak sebab itu mungkin berarti membangun kamera dan sensor ke layar, tetapi itu mungkin dan niscaya akan kurang ambisius daripada ponsel yang sanggup dilipat, yang juga mungkin kami dapatkan dari Samsung pada 2019.