Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube Down Error 500, Begini Fakta Penyebabnya !!

 semua tampaknya masih turun lantaran problem server yang sedang berlangsung dan pesan kesal Youtube Down Error 500, Begini Fakta Penyebabnya !!

YouTube, YouTube TV, dan YouTube Music semua tampaknya masih turun lantaran problem server yang sedang berlangsung dan pesan kesalahan mengganggu situs web menyebarkan video.

Sebenarnya sudah lebih dari satu jam kini semenjak problem pertama kali dimulai dan tampaknya tidak ada selesai yang terlihat untuk sementara waktu.

Jika Anda bertanya-tanya apakah ini khas untuk situs menyerupai YouTube. Jawabannya jelas, tidak.

Ini tidak sering terjadi jikalau sama sekali. Seperti yang disorot oleh salah satu situs yang paling dihormati pakar teknologi MKBHD, siapa yang bahkan men-tweet untuk mengatakan:

"Tidak pernah melihat YouTube turun selama 30+ menit menyerupai ini sebelumnya"

Meskipun meyakinkan banyak pengguna yang mengeluh secara online, akun Twitter YouTube resmi belum memperlihatkan wawasan lebih lanjut ke problem atau kapan mereka mungkin diperbaiki.

Ini bisa, dengan semua akun, ternyata menjadi problem server yang cukup luas untuk situs ini selama beberapa waktu.


YOUTUBE DOWN - Pembaruan 1:


Saluran Twitter resmi YouTube telah mengakui problem ini dan dikala ini berusaha menyelesaikannya secepat mungkin.

Menulis di akun Twitter @TeamYouTube resmi, pesan telah dikirim keluar yang berbunyi:

"Terima kasih atas laporan Anda perihal YouTube, YouTube TV, dan problem kanal YouTube Music. Kami sedang berupaya menuntaskan problem ini dan akan memberi tahu Anda sehabis diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan akan menciptakan Anda terus diperbarui."

Sayangnya, tidak ada informasi lanjutan perihal berapa usang pemadaman ini sanggup terjadi atau apa yang menjadikan problem tersebut dimulai.

Namun, tampaknya pesan Kesalahan yang lebih umum tidak terlihat oleh pengguna di masa kemudian dikala YouTube mengalami problem layanan buruk.


 semua tampaknya masih turun lantaran problem server yang sedang berlangsung dan pesan kesal Youtube Down Error 500, Begini Fakta Penyebabnya !!


Masalah khusus itu ialah Kode Kesalahan 500 dan biasanya akan melihat pengguna menemukan pesan yang berbunyi:

"500 Internal Server Error. Maaf, ada yang salah.

“Sebuah tim kera yang sangat terlatih telah dikirim untuk menghadapi situasi tersebut.

"Jika Anda melihatnya, kirimi mereka informasi ini sebagai teks (screenshot menakut-nakuti mereka)."

Pemadaman hari ini tampaknya terkait dengan Kesalahan 503 dan oleh semua akun berarti problem yang sama sekali terpisah yang menjadikan masalah

YouTube sedang mengalami gangguan serius - dengan ribuan problem pelaporan dengan layanan video milik Google.

Pengguna YouTube telah dihadapkan dengan pesan kesalahan dikala mereka mencoba untuk masuk, mengunggah, atau menonton konten pada platform video yang sangat populer.

Tampaknya situs streaming video yang terkenal itu offline di sekitar 2.20am BST, dengan ribuan orang tidak sanggup mengakses konten. Banyak yang melaporkan melihat 'Kesalahan 500' ketika mencoba mengakses konten.

Situs media umum telah dibanjiri dengan keluhan, dengan ajaran pengguna YouTube di AS dan Inggris menyampaikan situs milik Google tidak berfungsi untuk mereka.

Situs web Independen Down Detector, yang mengukur sebutan sosial di sekitar topik tertentu untuk melacak pemadaman di seluruh dunia, memperlihatkan problem pelaporan pengguna di seluruh Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pelanggan yang murka telah membanjiri media umum untuk mengeluh perihal masalah.

Saat ini, situs web tidak memuat, atau dikala itu, menolak untuk memutar video apa pun. Hanya menampilkan pesan kesalahan.

Mengklik tautan pelajari lebih lanjut cukup membawa pengguna ke info berikut:

Masalah streaming video YouTube sanggup disebabkan oleh banyak faktor. Dengan memecahkan koneksi internet atau perangkat Anda, Anda mungkin sanggup memutar video Anda lagi.

Anda mungkin mengalami problem streaming video jikalau Anda melihat salah satu pemberitahuan ini:


  1. Sebuah kesalahan telah terjadi.
  2. Kesalahan pemutaran. Ketuk untuk mencoba lagi.
  3. Koneksi ke server hilang.
  4. Video ini tidak tersedia.
  5. Ada yang salah. Ketuk untuk Mencoba lagi.

Secara pribadi, mengingat tidak ada video yang bekerja di seluruh situs, kami cenderung berpikir bahwa sesuatu yang sangat jelek , tetapi kini YouTube sudah kembali normal.