Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

 Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

Hero Kimmy Mobile Legends -  Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends, untuk para gamers setia mobile legends tentu sangat menantian kapan jagoan ini resmi rilis. berdasarkan pada channel youtubenya jagoan ini akan dirilis pada 23 oktober 2018 dan pihaknya sudah merilis video trailer menarik wacana kimmy.
Baca Juga : Hero Mage Terbaik Mobile Legends
tidak ibarat biasanya Hero Kimmy mempunyai 2 analog untuk mengunci sasaran musuh sedangkan jagoan lainya hanya mempunyai satu tombol saja untuk menyerang musuh. fungsi dari 2 analog itu apabila kau mengarahkan sendiri serangan kimmy kearah yang kau inginkan. nah, satu satu analog lagi itu mengarahkan serangan kemusuh .

bocoran wacana jagoan kimmy sangat sentar terdengar, uniknya jagoan kimmy mengusung role ganda dari marksman dan mage. jagoan perempuan ini juga hadir dengan kemamapuan yang Istimewa damage/poke, cirikhas dari jagoan ini ialah perempuan yang dibalut dengan pakaian kuning dan membawa senjata pelontar.
Baca Juga : Apa Itu Nerf Dan Buff Mobile Legends
senjata tersebut berfungsi sebagai pelontar materi kimia yang menunjukkan damage, gabungan antara majical damage dan physical damage melalui skill skill yang dimilikinya. buat yang belum terbiasa tentu akan mengalami kesulitan dikala memainkanya, nah buat kau yang ingin tau sama jagoan yang satu ini simak ulasanya dibawah ini.


Build Skill Kimmy


Energy Transformation (Skill 1)


 Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

Kimmy akan mencampurkan unsur-unsur dalam senjatanya, kemudian menembakkan bola-bola kimianya dan menghasilkan magic damage sebesar 15 poin (+60% total physical ATK) (+60% total magic power) bila mengenai target.

Jika gagal mengenai target, bola-bola tersebut akan meledak dan akan mengenai jagoan yang berada di dekatnya, dan mengakibatkan magic damage dengan besar yang sama.

Chemicals Refinement (Skill 2)
 Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

Kimmy akan menciptakan adonan gres yang akan meningkatkan serangan kimianya, di mana adonan ini akan mengakibatkan magic damage sebesar 14 poin (+50% total physical ATK) (+50% total magic power) dan pengaruh slow sebesar 20%.

Dan bila musuh terkena pengaruh slow dari bola-bola adonan gres ini dan sebanyak 5 kali, musuh tersebut tidak akan bisa bergerak selama 1,2 detik.

Maximum Charge (Ultimate)
 Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

Kimmy akan mengeluarkan serangan kimia bercahaya ke arah tertentu, yang menghasilkan magic damage sebesar 238 poin (+180% total physical ATK) (+210% total magic power) bila mengenai musuh dan 198 poin (+150% total physical ATK) (+170% total magic power) untuk musuh di dekatnya.


Build Item Kimmy

 Kimmy merupakan jagoan pendatang gres yang akan tampil pada game mobile legends Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara Bermain

Emblem

Sebagai jagoan Assassin yang merangkap sebagai Marksman, Lesley sangat cocok memakai Custom Assassin Emblem Set. Namun, bila kau belum punya, kau bisa memaksimalkan terlebih dahulu Physical Emblem Set.

Battle Spell


Ada beberapa Battle Spell yang bisa dipakai untuk Lesley, dan yang cukup banyak disarankan ialah Flicker. Namun, kau pun bisa memakai Retribution bila kau ingin farming dengan lebih cepat atau Sprint yang cukup mempunyai kegunaan untuk melarikan diri maupun mengejar musuh.

Raptor Machete

Seperti kebanyakan jagoan Assassin yang butuh leveling lebih cepat, Raptor Machete perlu dibeli di early game dikala akan memulai pertandingan. Nantinya, item ini bisa kau jual sesudah ruang inventory penuh atau dikala di late game.

Swift Boot atau Magic Shoes

Kamu bisa menentukan salah satu item ini untuk meningkatkan pergerakan Lesley, tergantung embel-embel apa yang ingin kau gunakan. Kamu bisa menentukan Swift Boot bila ingin mendapat embel-embel Attack Speed atau Magic Shoes bila ingin mempercepat waktu tunggu penggunaan skill.

Berserker’s Fury


Item serang ini sangat cocok bagi kau yang mengejar kill, lantaran dengan memakai item Berserker’s Fury ini, kau akan memperoleh embel-embel Physical Attack, Critical Chance, sekaligus peningkatan serangan kritis.

Windtalker


Item ini merupakan item yang sangat pas bagi jagoan Marksman atau fighter, lantaran item ini sanggup menunjukkan peningkatan Attack Speed dan Critical Chance, sekaligus dengan embel-embel pada Movement Speed-nya.

Hunter Strike


Physical Attack dan cooldown reduction ialah dua hal yang cukup penting bagi hero-hero burst damage. Untuk itu, Hunter Strike sangat cocok dipakai pada jagoan Lesley guna meningkatkan kedua hal tersebut.

Endless Battle


Item serang ini merupakan item yang cukup komplit lantaran sanggup dipakai untuk memaksimalkan bermacam-macam hal dari statistik kemampuan awal Lesley, dari mulai Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan lain sebagainya.

Blade of Despair

Biar lebih menyakitkan, item Blade of Despair menjadi item wajib kau beli dengan menukarkan Raptor Machete yang dibeli di awal pertandingan. Item ini sangat cocok untuk Lesley, terutama untuk menaklukkan musuh sekuat tank sekalipun yang mempunyai HP di bawah 50 persen.


Kekurangan Dan Kelebihan Hero Kimmy


Kelebihan

1. sanggup bergerak dan menyerang dari kearah manapun
2. jarak ultimatenya sangat jauh dan cooldown sangat pendek
3. burst damage sangat tinggi berkat atribut kombinasi physical magic damagenya.

kekurangan

1. sebagian orang mungkin merasa jempol pada serpihan kanan akan cepat pegal karna lebih aktif.
2. jarak serangan cukup pendek


Cara Menggunakan Hero kimmy


cara memakai jagoan ini cukup mudah, kau perlu membagi seni administrasi jrmpol kanan dan kiri jempol kiri sebagai jempol kiri sebagai pencetus dan jempol kanan sebagai pengunci arah lawan. untuk itu perlu konsentrasi dalam memainkan jagoan ini alasannya ialah kalau tidak konsentrasi akan berakibat salah penyerangan dan tidak sempurna sasaran.

Untuk Lengkapnya tonton video youtube dibawah ini


Nah, Itulah tentang Hero Kimmy Mobile Legends, Build, Skill, Kekurangan, Kelebihan Dan Cara memainkanya, biar bermanfaat ya guys.