Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019



5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019 - berbicara ihwal android rasanya tidak pas jikalau kita tidak mengisi fitur permainan didalamnya, dimana sanggup menjadi penghilang rasa penat dari aktifitas sehari-hari atau hanya untuk hiburan semata bagi para penikmat game salah satu permainan yang paling banyak diunduh yaitu permainan sepakbola, nah ingin tau kan sahabat apa aja sih 5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019?.

bagi sahabat yang bahagia permainan yang berpetualang atau berhubungan secara team, sahabat sanggup mengunduh permainan yang sedang fenomenal akhir-akhir ini layaknya Mobile legend, COC, Free Fire dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Ini Dia Cara Ampuh Dapatkan Pemain Black Ball di Pro Evolution Soccer Mobile 2019

Namun, bagi sahabat yang bahagia akan permainan sepakbola tentunya juga selalu punya daerah ya sobat, nah bagi sahabat yang sedang mencari tumpuan untuk mengunduh permainan sepakbola apa sih yang anggun untuk smartphone saya? berikut ini aku rekomendasikan 5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019. 

5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019 

Berikut ini yaitu 5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019 yang sanggup sahabat coba, khusus buat sahabat pecinta permainan bertemakan sepakbola ya sobat.

1. PES Mobile 2019 


Pro Evolution Soccer, siapa yang tidak kenal dengan permainan yang dibentuk oleh KONAMI ini? yap, sehabis yang kita kenal PES ( Pro Evolution Soccer ) selama ini hanya sanggup dimainkan melalui PC atau Komputer, ketika ini buat sahabat pecinta games PES sanggup memainkan nya melalui android yang sahabat punya ya. 

Layaknya pada PES di Komputer, Pro Evolution Soccer Mobile ini juga menampilkan grafik layaknya pada PES di PC dengan beberapa fitur yang cukup lengkap, meskipun tidak selengkap fitur  yang ada di PES untuk PC ya sobat. 

Sampai sejauh ini game Pro Evolution Soccer Mobile sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta orang.


2. FIFA Mobile



Tidak ingin kalah dari pesaing utama nya game Pro Evolution Soccer, EA Sport juga meluncurkan sebuah permainan berbasis android yaitu Fifa Mobile dimana Fifa Mobile ini ibarat mirip game Fifa Online yang kita kenal sebelumnya, hanya saja berbeda di beberapa bab fiturnya. 

Permainan ini pun sanggup jadi salah satu rekomendasi buat sahabat yang sedang mencari tumpuan untuk mengisi kekosongan permainan pada smartphone sobat.

3. Football Management Ultra




Nah kali ini masuk ke Football Management Ultra, dimana kali ini sahabat akan berperan sebagai manajer atau instruktur yang mengatur seaga macam kebutuhan team dari mulai pemain, akomodasi latihan, hingga jual dan beli pemain di bursa transfer, dimana sahabat mengurusnya semua sendiri. 


Game ini juga menyajikan fitur yang realistik, dimana sahabat sanggup bertanding melawan orang-orang sungguhan dari dunia konkret dan dari aneka macam pecahan dunia. 

Selain itu terdapat beberapa fitur ibarat halnya Tim Nasional ( Timnas ), Piala Indonesia dan Piala Internasional. 

Cocok bagi sahabat yang memang ingin menangani sebuah klub layaknya di dunia nyata. 

4. TOP Eleven Football Manager



Nomor keempat ada nama Top Eleven Football Manager, sama ibarat Football Management Ultra, permainan yang satu ini juga berbasis android serta mengutamaka nmanager di dalam permainan nya, jual beli transfer pemain merupakan kunci utamanya dalam permainan ini. 


5. Online Soccer Manager


Yang terakhir, aku memasukan nama Online Soccer Manager ( OSF ) sebagai penutup, didalam permainan ini kita masih berperan sebagai manager, namun bedanya kita sanggup melatih klub-klub serta pemain TOP, selain itu ada beberapa liga Asia didalam permainan ini salah satunya Liga Indonesia yang sanggup sahabat coba. 

Nah permainan ini cocok sekali rasanya bagi sahabat yang memang benar-benar menyayangi sepakbola Indonesia dengan menangani salah satu klub besar yang ada di Indonesia, di permainan ini sahabat juga akan bertemu dengan manager-manager aktif dari penjuru dunia lainnya. 


Nah sahabat diatas merupakan 5 Games Sepakbola Terbaik Untuk Android 2019 yang sanggup sahabat coba guna mengisi kekosongan aplikasi pada smartphone sobat. 

Bermain game terkadang dibutuhkan semoga tidak terlalu penat dengan aktifitas sehari-hari atau beban pikiran, sesekali otak sahabat perlu refreshing dengan bermain game yaitu salah satu caranya. 

Selamat mencoba ya sobat, semoga bermanfaat.

Sumber https://kacateknologi09.blogspot.com/