Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Tanpa Root Terbaru

 PUBG Mobile telah menjadi salah satu game yang paling cepat berkembang di platform selule Cara Mengatasi Lag PUBG MOBILE Tanpa Root Terbaru

Cara Mengatasi Lag PUBG MOBILE - PUBG Mobile telah menjadi salah satu game yang paling cepat berkembang di platform seluler, bersaing dengan Fortnite untuk menjadi game smartphone Battle Royale teratas. Meskipun sebagian besar pemain akan memperlakukan gim menyerupai halnya gim ponsel biasa lainnya, pemain hardcore, terutama yang telah memainkan PC atau versi Xbox One di dalamnya untuk memainkannya secara kompetitif dan menikmati makan malam ayam yang manis.
Baca Juga : Apa Itu arti Nerf dan Buff Mobile Legends
inilah cara Anda mengonfigurasi Pubg Mobile Graphics, Resolusi dan pengaturan yang kami rekomendasikan untuk mendapat kinerja terbaik di ponsel Anda.


Setting grafik PUBG Mobile yang dianjurkan :


Untuk bermain secara kompetitif, Anda memerlukan frame rate terbaik, waktu bingkai dan kejelasan, kami telah menguraikan langkah-langkah yang diharapkan untuk Anda mendapat kinerja yang diinginkan di bawah ini.


Catatan: Sebelum memulai, kami harus memberi tahu Anda bahwa akan ada konfigurasi sistem file Android dan penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk menggantikan file UserCustom.ini. Kaprikornus cadangkan UserCustom.ini untuk berjaga-jaga dan bila Anda yakin dengan perubahan ini, lanjutkan.

Cara Mengatur Grafik Diandroid

 PUBG Mobile telah menjadi salah satu game yang paling cepat berkembang di platform selule Cara Mengatasi Lag PUBG MOBILE Tanpa Root Terbaru

  1. Unduh ES Explorer, yang saya yakin semua orang sudah punya dan arahkan ke jalur berikut: kartu SD> Android> Data> com.tencent.ig> File> UE4Games> Shadow Tracker> Shadow-Tracker-> Tersimpan> Konfig> Android> UserCustom.ini
  2. Buat cadangan dari UserCustom.ini dikala ini di folder aman, bila ada sesuatu yang salah.
  3. Dapatkan file custom.ini  dari sini.
  4. Tempel file gres ke jalur ini: kartu SD> Android> Data> com.tencent.ig> File> UE4Games> Shadow Tracker> Shadow-Tracker-> Tersimpan> Konfig> Android.
  5. Keluar dari ES Explorer.
  6. Luncurkan PUBG dan arahkan ke Pengaturan dan lalu Grafik.
  7. Setelah berada di Graphics, atur Frame rate ke HIGH, Kualitas Grafik ke Ultra HD, dan Gaya ke Realistis.

Baca Juga : Game Moba Terbaik 2018

Dan itu perihal PUBG Mobile Graphics, ini akan membantu sebagian besar ponsel Android low-end secara signifikan dan meningkatkan kinerja.


PUBG Mobile Better Ping-Rate


Untuk mencapai Ping-Rate yang lebih baik di PUBG Mobile, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini
Baca Juga : Daftar Game Offline Terbaik Dan Ringan
Luncurkan PUBG dan pastikan Anda masuk.
Pada layar Beranda, navigasikan ke Sever di bab atas layar dan pilih Eropa atau Asia, kedua server ini menunjukkan ping-rate yang lebih baik secara signifikan alasannya yakni fakta bahwa mereka telah ditambahkan baru-baru ini.

Mudah-mudahan, dengan perbaikan ini di tempat, Anda akan mengalami frame rate yang lebih halus serta gameplay di ponsel Android Anda, atau bahkan iPhone / iPad dalam hal ini Anda harus mengubah server game.