Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiomi Redmi 6A Cactus Tanpa Auth

dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Redmi 6A Cactus tanpa Unlock Bootloader yang pastinya sudah tested dan 100% berhasil tanpa repot UBL.
Pada Redmi 6A Cactus yang bermasalah pada system menyerupai terinstall Rom China, Rom abal-abal, terkunci, bootloop, atau cuma ingin sekedar update ke versi terbaru dapat melaksanakan flash ulang memakai cara ini yang pastinya gampang tanpa perlu reboot UBL.

Cara flash Redmi 6A Cactus sudah saya coba tanpa berlu UBL dan berhasil, dan saya memakai firmware Redmi 6A Cactus versi Global terbaru dan flash via Mi Assistant (Mi PC Suite). Cara flash Redmi 6A ini menyerupai mirip cara flash Xiaomi pada umumnya memakai Mi PC Suite yang sudah pernah saya upload diartikel sebelumnya.
Yups menyerupai biasa sebelum melaksanakan flash Redmi 6A sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori telepon) alasannya sesudah proses flash selesai semua data akan terhapus menyerupai dikala pertama beli baru. Lalu bagaimana cara flash Redmi 6A Cactus tanpa UBL? Simak artikel ini hingga final ya guys..

How To Flash Redmi 6A WithOut UBL 100% Work:
Download firmware Redmi 6A Global versi tebaru kemudian simpan didalam folder
Download Mi Assistant (Mi PC Suite) kemudian install menyerupai biasa hingga selesai, nanti akan otomatis isntall driversnya juga
Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi dengan cara klik kanan > Run as eksekutif (Pastikan Windows terkoneksi internet)
Jika Mi PC Suite sudah terbuka selanjutnya login memakai akun Mi kalian masing-masing.
Masuk ke Recovery mode pada Redmi 6A dengan cara tekan volume atas + tombol power secara bersamaan.
Pilih Connect With Mi Assistant geser memakai tombol volume dan power untuk OK (konfirmasi)
Hubungkan Redmi 6A dalam posisi Connect With Mi Assistant ke PC memakai kabel USB
Pada Mi PC Suite akan terdeteksi Redmi 6A yang terhubung kemudian pilih option yang ke 2 > pilih gambar petir yang sebelah kanan
Pilih / klik sebelah kiri > pilih / klik sebelah kiri sekali lagi
Tunggu dan arahkan ke file firmware Redmi 6A Cactus yang tadi kalian download (miui_HM6AGlobal_V11.0.5.0.PCBMIXM_8e3d701303_9.0.zip) klik Open
Proses flash Redmi 6A akan berjalan dan tunggu hingga selesai 100%

Note: Jika stuck di 0% kalian dapat lepas kabel USB, close aplikasi Mi Assistant kemudian ulangi lagi. Jika proses flash Redmi 6A Cactus sudah selesai nanti akan merestart otomatis dan tunggu saja hingga masuk ke tampilan awal Redmi 6A Cactus dan selamat Redmi 6A kalian sudah berhasil di flash ulang :) Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 6A Tanpa UBL.

File tanpa auth Disini / Mirror
Miflash pro Disini / Mirror
Firmware fastboot cek Disini
dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Redmi  Cara Flash Xiomi Redmi 6A Cactus Tanpa Auth
Sumber https://arieffcell.blogspot.com/