Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends Mod Apk 2018

Daftar isi
  1. apa itu Mobile Legends
  2. Fitur
  3. Apa Tujuan Permainan
  4. Langkah Langkah Installasi Mobile Legend Mod APK

apa itu Mobile Legends

Langkah Langkah Installasi Mobile Legend Mod APK mobile legends mod apk 2018

Mobile Legends Adalah Game RPG yang paling banyak digandrugi oleh banyak sekali kalangan dengan  5v5 MOBA melawan lawan insan nyata, dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer. Game ini sanggup dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia semenjak tahun 2016.

Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Permainan dimulai dengan setiap pemain menentukan 1 pendekar dari daftar pendekar yang bisa diakses oleh pemain. Hero yang tersedia yaitu pendekar yang telah dibeli dan pendekar yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua pendekar sanggup pribadi dimainkan.
Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde.



Spesifikasi Dan Fitur Mobile Legends


Fitur:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Pertempuran
Pertempuran 5v5 real-time melawan lawan sungguhan. Bertarunglah lebih dari 3 lajur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kemenangan kembali ke gameplay MOBA yang asli.

2. Menangkan dengan Kerja Tim & Strategi
Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, dll. Untuk mengaitkan tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan gres terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
Sama ibarat MOBA klasik, tidak ada training pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan menurut keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Mainkan untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Praktis untuk Menguasai
Dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol keterampilan di sebelah kanan, 2 jari yaitu semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang master! Penguncian otomatis dan pengisitik sasaran memungkinkan Anda untuk menghantam sampai konten hati Anda. Tidak pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Pertandingan Kedua, 10 Menit Pertandingan
Perjodohan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, memoles pertandingan awal yang damai naik level dan melompat sempurna ke pertempuran sengit. Kurang membosankan menunggu dan bertani berulang, dan agresi yang lebih mendebarkan dan kemenangan memompa. Di mana saja, kapan saja, cukup angkat telepon, nyalakan gim, dan membenamkan diri dalam kompetisi MOBA yang memilukan.

6. Smart Offline AI Assistance
Di sebagian besar MOBAs, koneksi yang terputus berarti menggantung tim Anda untuk dikeringkan, tetapi dengan sistem rekoneksi yang berpengaruh dari Mobile Legends, kalau Anda terjatuh, Anda sanggup kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan dikala Anda sedang offline, abjad Anda akan dikontrol oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.


Spesifikasi Mobile Legends Mod APK unlimited diamonds:
Kategori: Petualang, Action, MOBA
Tipe File: .apk+obb
Mod: YES
Tipe Game: Action
Size: 99.5 MB
Bahasa: English

Apa Tujuan Permainan

  • Tujuan utama permainan yaitu untuk menghancurkan base lawan.
  • Terdapat 3 lane utama dalam map, yaitu middle, top, dan bottom lane.
  • Masing-masing lane dijaga oleh Turret yang akan menyerang unit musuh secara otomatis.
  • Setiap lane juga mempunyai bangunan ‘barrack’ yang kalau dihancurkan akan menciptakan creep/minion lawan menjadi semakin kuat.
  • Apabila semua ‘barrack‘ hancur, maka tim lawan akan mempunyai super minion yang jauh lebih berpengaruh dibanding minion biasa.
  • Di luar jalur lane setiap tim, juga terdapat jungle yang berisi jungle creep yang akan menunjukkan buff pada unit yang mengalahkan creep tersebut.
  • Permainan berakhir dikala base salah satu tim hancur.

Langkah Langkah Instal Mobile Legends


  • Langkah pertama silahkan anda download game mobile legends apk mod untuk versi terbaru 2018 dengan klik yang kami share di dibawah ini.
Download

  • Setelah itu silahkan anda masuk pada sajian setting => Security => kemudian centang Unknow Source.
  • Selanjutnya silahkan anda masukkan pada file yang telah anda download ke smartphone android anda kemudian silahkan anda install.
  • Setelah itu silahkan anda copy file yang telah anda download tersebut ke bab folder Obb.
  • Setelah itu silahkan anda masuk ke sajian folder android => Data => Obb sehabis itu di folder tersebut.
  • Selesai.