Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danamonline

Danamon Online Banking


Danamon Online Banking yaitu layanan yang dipersembahkan kepada Nasabah perorangan Bank Danamon untuk melaksanakan transaksi perbankan melalui jaringan internet, yang mempunyai banyak kelebihan.

Keuntungan dengan memakai Danamon Online Banking:


  1. Biaya transfer SKN & RTGS yang kompetitif.
  2. Fleksibel dengan SMS Token, disamping pilihan Perangkat Token.
  3. Bank pertama di Indonesia yang memakai sistem keamanan EV-SSL VeriSign (lembaga keamanan dan sertifikasi internet terkemuka di dunia).
  4. Pendaftaran gampang melalui ATM, EDC Pinpad atau internet.
  5. Pembayaran Tiket Railink, cek di sini untuk melihat tutorial pembayaran Tiket Railink
  6. Informasi selengkapnya klik di sini


Kemudahan Berbelanja Online dengan Danamon Online Banking.

Nikmati fitur terbaru Danamon Online Banking yang menciptakan transaksi pembayaran online di situs favorit Anda menjadi lebih mudah dan aman.
Praktis, Anda tidak perlu melaksanakan pendaftaran ulang, hanya dengan 1 (satu) User ID dan Password (Internet Banking/Mobile Banking) untuk transaksi pembayaran Anda.
Aman, dengan standar keamanan internasional EV SSL Certificate, HTTPS Host Security dan 8 digit Kode Token pada setiap transaksi pembayaran Anda.

4 Langkah gampang Belanja Online :


  1. Masuk ke situs merchant yang bekerja sama dengan Danamon, lakukan pemesanan dan lanjutkan pembayaran dengan menentukan Danamon Online Banking sebagai metode pembayaran Anda.
  2. Masukkan User ID dan Password Danamon Online Banking Anda dan pilih sumber rekening untuk pembayaran Anda.
  3. Cek rincian gosip transaksi Anda, masukkan One Time Pasword (OTP) yang anda Terima melalui SMS, kemudian tekan "lanjut".
  4. Konfirmasi transaksi pembayaran akan muncul, pembayaran selesai. Simpan gosip rujukan merchant dan rujukan pembayaran, tekan "Lanjut" untuk kembali ke situs merchant.


Daftar Merchant