Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh Dalam Hitungan Detik

Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh  Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh Dalam Hitungan Detik

Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh - Tebak Ox Cashtree yaitu sebuah game tabak o dan x, yang mana kalian harus memasang sejumlah koin cash untuk dijadikan pendekar apabila mennag akan bertambah berkalilipat.

kebanyakan para pengguna cashtree masih ke bingungan dengan istilah tebak skor di O/X di aplikasi cashtree. Jujur saya sewaktu memakai pertama kali aplikasi cashtree, belum paham atau mengerti istilah Tebak O/X di cashtree. 

Setelah cari informasi perihal main tebak  O/X di Mbah google akibatnya saya mulai mengerti apa itu tebak O/X, ternyata cara memainkan tebak 0/X di aplikasi itu sangat gampang sekali jikalau kita paham cara memakai nya. Sebelum kita memulai memainkan atau mendapat cash di tebak 0/X  cashtree yang perlu kita perhatikan yaitu syarat jumlah saldo cash di aplikasi harus maxsimal 3.500 - 5.000.


cara memakai tebak O/X di cashtree


pertama yang harus kau lakukan yaitu masuk ke aplikasi cashtree kemudian pilih sebelah kiri  yang ada goresan pena CASH, sehabis itu maka.akan muncul ibarat gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh  Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh Dalam Hitungan Detik

Setelah itu kau tunggu beberapa menit jikalau sudah ada notivasi kata mulai main tebak O/X , maka kau sanggup mulai main di tebak O/X di cashtree. Kamu pilih jumlah saldo cash yang mau kau mainkan, kau pisa pake cash mu sebesar 10 dan 100 maupun 1.000. 

Setelah itu  pilih yang mana ingin kau pilih di tebak O/X, di tebak ini ada 2 pilihan yang sanggup kau tebak antara O dan X. Kamu sanggup bebas mau pilih yang mana yang kau suka baik itu pilih O atau pun pilih X.  Lalu masukan jumlah cash yang ingin kau mainkan, misal nya dengan cash saldo 1.000 boleh juga kau mainkan, ibarat gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh  Cara Mengetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh Dalam Hitungan Detik

Sesudah kau pilih 1.000 cash yang ingin kau gunakan, kemudian kau pilih 0 atu x  lalu kau tunggu hingga pengumuman pemengan di tebakO/X di cashtree selama lebih kurang 5 menit lebih. Setelah kau tungggu beberapa menit gres lah kau tahu apakah kau beruntung dan mendapat cash hadih bermain di tebak O/X ini.

Sambil  menunggu pengumuman hasil tebak O/X ini kau sanggup minum kopi dulu supaya kau tambah fres  haa..aa. nah sehabis kita menunggu hasil dari tebak O/X beberapa menit tadi, maka akan muncul pemberitahuan di aplikasi cashtree kita tadi  seperti CEK HASIL O/X, maka kau lihat apakah hasil kau mainkan tadi beruntung atau tidak. Maka akan muncul ibarat gambar di bawah ini sehabis kita menungguh hasil tebak O/X tadi.


Jika kau belum beruntung main tebak O/X di cashtree ini, kau jangan putus asah dulu bro. alasannya yaitu berdasarkan pengalaman saya main di tebak ini jikalau ingin kiya beruntung mendapat cash dengan main di tebak O/X ini. Jika kita pertama kali main tebak ini niscaya kita kalah, ini berdasarkan pengalaman saya main di tebak O/X ini. Saat kita main pertama di tebak ox ini, jumlah cash yang kita gunakan menimal 100 saja jangan hingga 1.000 alasannya yaitu main di tebak ini pertama kali kita niscaya kalah.  Setelah itu kita coba main yang kedua kalinya dengan saldo cash 1.000. 

Cara main tebak O/X yang ke dua kali nya kau harus tunggu sekitar 10 menit gres kau sanggup main lagi dengan jumlah cash 1.000 dan waktu maim yang ke dua kalai nya kau niscaya beruntung mendapat cash sebesar 1.800, maka kita untung 700 Rupih dengan modal 1.000 di tambah main pertama 100 jadi hasil cash yang kita dapatkan main di tebak O/X di cashtree ini total higienis 700 Rupih yang masuk ke saldo cashtree mu.


Nah, itulah cara engetahui Tebak Ox Cashtree Paling Ampuh Dalam Hitungan Detik yang sanggup kau coba siapa tahu kau lagi beruntung.