Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Oppo A71 (Cph1717) Free Download

Dari ini Anda akan menemukan firmware resmi Oppo A71 CPH1717 dengan beberapa file pendukung. Ketika semua upaya Anda dalam mengatasi persoalan bootloop dengan smartphone Anda belum berhasil maka flashing dengan flashtool sanggup menjadi tahap kedua.

Itu jikalau Anda sudah memulai flashing dengan file OTA Update dan Anda tidak mendapati hasil yang sesuai. Terutama ketika langkah update yang Anda lakukan masih diminta untuk memasukkan kata sandi maupun gambar contoh yang sebelumnya Anda lupa.

Smartphone terbaru untuk varian model Oppo yang kini sangat berbeda dengan smartphone keluaran sebelum-sebelumnya. Saat Anda sebagai pemilik smartphone tiba-tiba menghadapi persoalan dengan gambar contoh maupun sandi biasanya akan kesulitan untuk menghapusnya.
Usaha Anda untuk mulai mereset ulang terkadang tidak menemukan solusi meskipun Anda sudah masuk dimenu recovery. Masalah ibarat inilah yang akan menciptakan Anda gundah alasannya yaitu Anda tidak berhasil menciptakan smartphone Anda untuk disetel ulang.

Jika diantara Anda belum melaksanakan tahap mereset, Anda sanggup mengikuti panduan saya yang pernah saya ulas diartikel sebelum ini. Beberapa ulasan tersebut menjelaskan wacana tahap dari mulai masuk recovery dan memulai untuk melaksanakan wipe data & cache.

Sementara Anda yang gundah alasannya yaitu Anda masih menghadapi persoalan dengan konci kemananan layar maka saatnya Anda mengunduh firmware dan memulai untuk langkah flash sesuai yang Anda ketahui. Adapun Anda yang kini terjebak di akun gmail yang lupa maka Anda sanggup menciptakan akun gmail baru. Setelah itu juga Anda perlu melaksanakan flash untuk proses remove akun dan menambahkan akun email yang gres Anda buat tersebut.

Latest Software Version for Oppo A71 (CPH1717)
Version number: CPH1717EX_11_OTA_0250_all_d2scY541RLXK.zip
Update Date: 19-11-2019
Software Update via ColorOS Recovery
Size: 2GB
Unduh via Support

Version number: CPH1717/CPH1717EX_11_OTA_0230_all_HgaW6f5GJIg2.zip
Update Date: 09-06-2019
Size: 2GB
Software Update via ColorOS Recovery
Unduh via Mediafire atau Support

Firmware Oppo A71 flash via FlashTool
Version number: CPH1717EX_11_A.02_170815_Scatter.zip
Size: 2GB
Unduh via Mediafire

Version number: CPH-1717 pattern lock remove files.zip
Size: 3GB
Unduh via Mediafire

Version number: Oppo-A71++DEAD+FIX.7z
Size: 1.68GB
Unduh via Mediafire

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5135201 Disini

USB_VCOM_drivers Disini

Bila kini Anda melihat smartphone ibarat terlihat mati suri, dead atau ketika dihidupkan hanya getar namun masih terdetek dengan komputer, silahkan Anda flash file dengan memakai firmware yang sudah tersedia. Untuk itu, semua file diatas sanggup Anda unduh secara free biar Anda hanya perlu pengeluaran kuota internet yang cukup saja.

Perhatikan juga bahwa beberapa firmware yang saya sajikan kepada Anda ini sanggup Anda manfaatkan kapanpun. Disaat Anda mendapati kesalahan yang sama entah smartphone Anda stuck dilogo Oppo maka sudah sanggup Anda tahu bahwa firmware tersebut sanggup Anda manfaatkan lagi.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone yaitu langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melaksanakan backup data jikalau memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Dari ini Anda akan menemukan firmware resmi Oppo A Firmware Oppo A71 (CPH1717) Free Download sumber Disini
Sumber https://arieffcell.blogspot.com/