Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Kata Kunci / Keyword?



Segala sesuatu yang harus Anda ketahui wacana kata kunci / Keyword

Kata kunci atau keyword ialah istilah pencarian yang memungkinkan mesin pencari, menyerupai Google, menemukan dan mengindeks situs web Anda. Untuk memastikan bahwa peringkat situs web Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian Anda perlu menempatkan kata kunci secara strategis di seluruh teks Anda, sambil tetap menciptakan artikel yang relevan dan berharga bagi mata insan untuk membaca. Dengan mempertahankan keseimbangan kunci antara kata kunci dan nilai yang relevan untuk audiens sasaran Anda akan memastikan bahwa warta tersebut dibaca secara efektif oleh mesin pencari dan pengguna. Dengan memakai aneka macam alat, Anda sanggup memilih kata kunci dan istilah penelusuran paling berharga untuk ditulis, yang akan meningkatkan jumlah kemudian lintas yang dikirimkan mesin telusur ke situs web Anda.

Apa itu kata kunci? Dan apa itu kata kunci AdWords?

Kata kunci mungkin satu kata, atau frasa, yang orang-orang akan ketik ke mesin pencari dikala mereka mencoba untuk menemukan warta wacana topik tertentu. Untuk kesuksesan terbaik dengan kata kunci, Anda harus memahami apa yang Anda targetkan dari istilah penelusuran paling umum pasar, kemudian menargetkan mereka dengan konten yang dioptimalkan nilai yang padat kata kunci. Setelah Anda mengidentifikasi bahwa orang-orang secara teratur memakai istilah pencarian tertentu, Anda kemudian sanggup memakai kata kunci adwords Google untuk menganalisis kompetisi. Kata kunci Google adwords dipakai untuk menghasilkan iklan memakai istilah pencarian tersebut, yang sanggup Anda bayar untuk meningkatkan kemudian lintas (biasanya jikalau Anda tidak sanggup memberi peringkat pada halaman pertama).

Kategori kata kunci adwords

volume tinggi - istilah pencarian ini ialah kata kunci generik yang paling luas yang mempunyai volume pencarian tinggi tetapi biasanya lebih banyak persaingan; sering menerjemahkan ke tingkat konversi yang lebih rendah. mis. iPhone
volume sedang - istilah penelusuran ini biasanya berupa beberapa kata kunci atau frasa kata kunci yang mempunyai jumlah kemudian lintas yang moderat dan rasio konversi yang lebih tinggi. yaitu membeli iPhone 3gs

volume rendah (juga disebut kata kunci berekor panjang) - istilah pencarian ini ialah yang paling spesifik, yang biasanya berarti bahwa ada lebih sedikit kemudian lintas tetapi kemudian lintas jauh lebih berkualitas; tingkat konversi tertinggi. yaitu membeli iPhone 3gs dalam abjad hitam dengan garis putih

Melakukan penelitian kata kunci adwords yang tepat

Untuk memanfaatkan sepenuhnya kemudian lintas yang tersedia yang sanggup diperoleh dari kata kunci adwords dan kata kunci organik, Anda perlu melaksanakan apa yang disebut penelitian kata kunci. Dengan memakai beberapa alat kata kunci online, Anda sanggup mengidentifikasi daftar kata kunci, dengan adonan istilah penelusuran bervolume tinggi, sedang, dan rendah, yang sanggup Anda terapkan pada konten Anda yang berharga. Ada banyak taktik untuk mendapat jumlah traffic terbanyak dari proses ini tetapi dimulai dengan adonan kata kunci, dengan volume yang bervariasi, ialah daerah yang manis untuk memulai.

Memasukkan kata kunci adwords ke konten Anda

Setelah Anda menyusun daftar kata kunci adwords yang akan Anda targetkan, akan sangat membantu untuk memasukkan atau menciptakan konten yang mengandung kata kunci ini. Namun, menyerupai yang disebutkan di atas, penting untuk tidak membebani konten dengan kata kunci untuk merusak pengalaman membaca bagi pembaca insan dan menciptakan teks tidak sanggup dibaca. Dengan memasukkan kata kunci bertarget Anda secara alami ke dalam teks, mesin pencari akan sanggup menemukan dan mengindeks konten Anda dan pengguna insan akan ingin membaca dan terlibat dengan konten.

Mencolokkan keseimbangan tepat antara kepadatan kata kunci dan konten yang berharga membutuhkan waktu untuk mencapainya, tetapi itu harus menjadi salah satu tujuan utama Anda. Jauh lebih gampang untuk memulai dengan konten jago dan kemudian memasukkan kata kunci, daripada fokus pada pembuatan konten untuk robot mesin pencari. Menggunakan adonan kata kunci bervolume tinggi, sedang, dan rendah, serta kata kunci adwords, akan memaksimalkan kemudian lintas yang Anda dapatkan ke situs web Anda. Melacak hasil Anda dan terus meningkatkan proses Anda untuk hasil terbaik dengan kata kunci adwords.