Review Fitur Yang Ada Di Aplikasi Bolos Karyawan Linovhr
LinovHR merupakan pengecualian soal sedikitnya aplikasi ketidakhadiran yang menyediakan banyak keunggulan. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak fitur inovatif yang ada dalam setiap modul pada aplikasi ketidakhadiran karyawan LinovHR. Fitur yang bermacam-macam ini didukung dengan desain interface yang user friendly.
Secara umum, LinovHR sanggup mempermudah kinerja perusahaan dalam mengelola karyawan walaupun dalam jumlah besar. Alur kerja akan terjaga lantaran penjadwalan dan perizinan tertata dengan sangat rapi, begitu pula dengan sisi administrasinya yang sanggup dijadikan sebagai materi penilaian kinerja. Berikut ini beberapa fitur dalam aplikasi bolos karyawan LinovHR.
1. Mesin Absensi Online
Dengan fitur mesin ketidakhadiran online, karyawan sanggup melaksanakan ketidakhadiran (Clock in & Clock Out) secara real time dimanapun dan kapanpun sesuai dengan lokasi yang telah disetujui oleh admin dengan melalui smartphone. Selain itu ada fitur kehadiran ganda dalam sehari.
Dengan Fitur kehadiran ganda dalam sehari merupakan fitur yang sanggup memudahkan karyawan tertentu dalam melaksanakan kiprah di luar kantor. Karyawan sanggup melaksanakan double check-in dan check out saat di dalam kantor maupun ditempat dimana ia bertugas (diluar kantor).
2. Riwayat Absensi Karyawan
Admin maupun karyawan sebagai user sanggup lebih gampang untuk melihat riwayat ketidakhadiran karyawan tersebut dengan memakai fitur riwayat ketidakhadiran karyawan. Dengan adanya riwayat ketidakhadiran karyawan, admin sanggup menjadikannya sebagai materi penilaian dan menjadi penilaian bagi karyawan dalam melaksanakan seni manajemen manajemen waktu dengan lebih baik.
3. Reimbursement
Karyawan sanggup melaksanakan pengajuan reimbursement kepada HR yang merupakan admin dengan mengisi form dan mengunggah bukti pembayaran ke dalam sistem mobile attendance LinovHR melalui fitur reimbursement.
4. Timesheet Report
Dengan adanya fitur timesheet report, laporan ketidakhadiran karyawan sanggup terintegrasi melalui modul Time management LinovHR. Sehingga memudahkan admin untuk menghasilkan laporan timesheet yang akurat dan kredibel.
5. Catat & Hitung Jam Lembur
Adanya fitur catat & hitung jam lembur menciptakan karyawan sanggup mengajukan ajakan lembur. Admin pun sanggup melaksanakan pencatatan dan penghitungan dengan mudah, lantaran terintegrasi oleh LinovHR.
6. Permohonan Sakit, Izin & Cuti
Biasanya, mengurus permohonan sakit, izin, dan cuti merupakan hal yang sangat merepotkan. Namun, dengan adanya fitur permohonan sakit, izin, & cuti, karyawan sanggup melaporkan ketidakhadiran yang disebabkan lantaran sakit, izin maupun cuti kepada manajemen secara real time.
***
Itulah beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi bolos karyawan LinovHR. Aplikasi ketidakhadiran karyawan dari LinovHR ini sanggup mempermudah manajamen terutama HRD dalam mengelola kegiatan kerja karyawan yang mempunyai dinamika tinggi serta referensi kerja yang variatif sesuai dengan kebutuhan karyawan.
Segera Uji Coba GRATIS aplikasi ketidakhadiran karyawan LinovHR kini juga dan buktikan kecanggihannya secara langsung.
Selain itu LinovHR mempunyai modul dan fitur - fitur lain yang sanggup di manfaatkan untuk memudahkan perusahaan dalam mengurus urusan Human Resource ibarat : Modul Benefit, Personal Administration, Organization Management, Payroll, ESS dan masih banyak modul dan fitur yang sanggup dimanfaatkan perusahaan.